VPN terbaik untuk Kanada

Inilah cara membeli VPN terbaik untuk keamanan online Anda Cara menonton TV AS dari luar AS VPN Terbaik untuk Australia VPN Terbaik untuk Kanada VPN Terbaik untuk Hong Kong VPN Terbaik untuk India VPN Terbaik untuk Jepang VPN Terbaik untuk Uni Emirat Arab VPN Terbaik untuk USAa
Apakah Anda mencari VPN terbaik untuk Kanada? VPN dapat melindungi privasi Anda, meningkatkan keamanan Anda, dan membantu anonimitas dan hak Anda untuk kebebasan berbicara. Dengan menghubungkan ke Internet melalui tautan VPN yang aman ke server, Anda dapat menyembunyikan lokasi dan identitas Anda, menghilangkan jejak aktivitas online Anda, dan melindungi diri Anda dari pengintai, baik pemerintah maupun perusahaan. Terlebih lagi, dengan VPN Anda dapat membuatnya seolah-olah Anda terhubung dari dalam perbatasan negara lain; berguna jika Anda ingin menikmati layanan streaming yang mungkin diblokir.

Memilih VPN Terbaik untuk Kanada

Pengguna Kanada menikmati kebebasan Internet tingkat tinggi, namun mereka masih dapat menggunakan perlindungan VPN. Undang-Undang Anti-Terorisme, 2015, atau Bill C-51, telah menimbulkan kekhawatiran baru tentang pengawasan Internet dan kekuasaan pemerintah untuk mencegat komunikasi pribadi, atau mendapatkan akses ke informasi tentang perilaku Internet mereka. Kanada juga merupakan anggota dari jaringan berbagi intelijen lima mata inti, yang menimbulkan kekhawatiran tentang pengintaian dari NSA di AS dan GCHQ di Inggris. Terlebih lagi, ada kekhawatiran yang sah tentang pengintaian perusahaan, karena layanan Internet dan media sosial melacak dan menyimpan lebih banyak informasi tentang ke mana kita pergi dan apa yang kita lakukan secara online.

Ada juga banyak alasan praktis lainnya untuk menggunakan VPN. Meskipun dekat dengan Amerika Serikat, orang Kanada tidak dapat mengakses banyak layanan streaming AS, termasuk Netflix versi AS, HBO Now, dan Hulu. Terlebih lagi, banyak penyiar dan layanan streaming Kanada menolak akses di luar Kanada, sehingga sulit untuk memberi Anda berita dan olahraga jika Anda bepergian atau tinggal di luar negeri. VPN juga dapat menjadi tindakan pencegahan yang masuk akal jika Anda menggunakan layanan WiFi publik saat bepergian, memberikan lapisan perlindungan ekstra terhadap orang lain di jaringan yang memata-matai lalu lintas Internet Anda dalam upaya untuk mengambil data dan kredensial. Penawaran Terbatas
: 3 bulan GRATIS! Dapatkan ExpressVPN. Aman dan ramah streaming.Jaminan uang kembali 30 hari

Anda akan menemukan saran umum tentang memilih VPN di Cara membeli VPN terbaik [URL di sini]. Di Kanada, prioritas Anda kemungkinan besar adalah privasi, keamanan, dan perlindungan dari pengintaian, jadi kami berfokus pada penyedia VPN yang bekerja lebih keras untuk menyamarkan identitas dan lokasi Anda atau mengenkripsi data Anda. Penting juga untuk memeriksa apakah penyedia tersebut mencatat aktivitas Anda, informasi apa yang mereka simpan, dan dalam keadaan apa mereka mungkin membagikan informasi tersebut dengan layanan keamanan atau penegak hukum. Kami juga akan mencatat penyedia yang menerima pembayaran melalui mata uang anonim, seperti Bitcoin.

Tidak semua VPN mengatasi pemblokiran yang mencegah orang Kanada menggunakan layanan streaming AS – dan layanan terus menjadi lebih baik dalam mengenali dan memblokir VPN. Kami menyebutkan di mana layanan memiliki fitur untuk membuka blokir Hulu dan Netflix, tetapi tidak ada jaminan bahwa apa yang berfungsi hari ini akan berfungsi dalam waktu beberapa minggu.

VPN Terbaik untuk Kanada

1. ExpressVPN: VPN terbaik untuk Kanada secara keseluruhan

Harga: $12,95 per bulan, $6,67 per bulan dengan paket tahunan Penawaran Terbatas: GRATIS 3 bulan! Dapatkan ExpressVPN. Aman dan ramah streaming.Jaminan uang kembali 30 hari

VPN terbaik untuk Kanada adalah ExpressVPN karena mencentang semua kotak. Ini memberikan kecepatan yang luar biasa dan pemblokiran konten yang kuat, serta dukungan torrent yang hebat, keamanan yang sangat baik, dan aplikasi untuk sebagian besar (jika tidak semua) perangkat Anda.

ExpressVPN memiliki fitur enkripsi AES-256 tingkat militer, Kerahasiaan Penerusan Sempurna, dan tanpa- kebijakan penebangan. Ini juga memiliki saklar mematikan. Jika Anda kehilangan koneksi VPN, koneksi internet akan terputus secara otomatis untuk melindungi privasi Anda. ExpressVPN mengutamakan privasi dan tidak akan pernah mencatat alamat IP atau info lain apa pun yang dapat digunakan untuk mengidentifikasi Anda. Penawaran Terbatas
: GRATIS 3 bulan! Dapatkan ExpressVPN. Aman dan ramah streaming.Jaminan uang kembali 30 hari

Layanan VPN ini memungkinkan Anda untuk pindah secara virtual ke lokasi atau negara tertentu. ExpressVPN dapat membuka blokir perpustakaan Netflix di seluruh dunia dan layanan streaming lainnya seperti Amazon Prime Video, Hulu, Disney Plus, Peacock, dan banyak lagi.

Jangan terintimidasi oleh daftar panjang fitur ExpressVPN. Untuk terhubung, Anda hanya perlu mengklik beberapa tombol. Ini bekerja dengan sempurna di luar kotak dan ideal untuk pengguna yang hanya ingin plug and play.

Salah satu hal yang akan Anda hargai tentang ExpressVPN adalah betapa mudahnya menggunakannya. Baik itu di komputer, ponsel cerdas, atau perangkat streaming, layanan VPN ini membuat perangkat lunak berteknologi tinggi mudah digunakan. Tetapi jika Anda bertanya-tanya apa yang harus dilakukan selanjutnya, Anda dapat mengandalkan dukungan pelanggan 24/7 yang luar biasa untuk membantu Anda melalui email atau live chat.

Semua paket dilengkapi dengan jaminan uang kembali 30 hari. Dari tiga paket yang tersedia, langganan satu tahun memberikan nilai terbaik, terutama saat Anda membeli menggunakan tautan kami. Pembaca Alphr.com berhak mendapatkan 3 bulan gratis saat mereka berlangganan paket tahunan ExpressVPN dan juga akan menerima satu tahun cadangan cloud gratis dari Backblaze.

Beli ExpressVPN sekarang

2. IPVanish: VPN yang bagus untuk pengguna ahli

Harga: $10,99 per bulan, $3,75 per bulan dengan paket tahunan

IPVanish memiliki jangkauan global yang luas, dengan lebih dari 850 server di lebih dari 60 negara, melayani lebih dari 40.000 IP VPN. Ini juga memiliki kehadiran lokal yang kuat di Kanada, dengan 26 server di Toronto, Vancouver, dan Montreal. Dengan 383 di AS, ada banyak ruang bagi mereka yang menginginkan kehadiran AS. Namun, IPVanish tidak lagi membuka blokir Netflix AS, jadi jika itu prioritas Anda, cari di tempat lain juga agak lambat saat mengakses server Amerika Utara dari Inggris; kami melihat pengurangan tinggi 72,5% dalam kecepatan koneksi, meskipun koneksi yang lebih dekat tetap berada di kisaran 33% hingga 36%..

IPVanish sangat baik untuk pengguna yang menginginkan lebih banyak kontrol, dengan antarmuka berbasis peta untuk memilih lokasi Anda dan berbagai fitur, opsi, dan alat diagnostik. Ini termasuk tombol pemutus untuk memutuskan semua koneksi jika tautan VPN Anda terganggu, dan Anda dapat mengatur IPVanish untuk mengganti alamat IP setiap 45 menit untuk menutupi jejak Anda. Untuk perlindungan tambahan, IP Vanish memiliki server DNS sendiri. Ini adalah layanan yang berbasis di AS, meskipun IPVanish mengklaim tidak menyimpan log-in atau log aktivitas. Bukan kata terakhir dalam perlindungan privasi, tetapi VPN yang bagus dan sangat dapat dikonfigurasi.

Beli IPVanish sekarang

3. Nord VPN: VPN serba terbaik untuk US

Harga: $11,99 per bulan, $4,99 per bulan dengan paket tahunan

Nord VPN memiliki banyak manfaat dalam hal perlindungan privasi. Ini berbasis di Panama, yang bukan bagian dari jaringan empat belas mata dan tidak memiliki undang-undang penyimpanan data wajib, sementara perusahaan mengklaim memiliki kebijakan larangan penebangan yang ketat. Ini juga menawarkan fitur yang lebih canggih daripada banyak VPN, termasuk  enkripsi ganda opsional dan VPN dual-hop, ditambah perlindungan kebocoran DNS yang ditingkatkan dan tombol pemutus. Jika Anda ingin meningkatkan anonimitas, Anda juga dapat merutekan lalu lintas melalui jaringan TOR menggunakan server Onion over VPN.

NordVPN memiliki kehadiran yang kuat di Kanada, dengan 114 server termasuk dua server VPN ganda. Selain itu, ia memiliki lebih dari 1400 server di 61 negara, termasuk 562 di AS, jadi ini adalah pilihan yang baik jika Anda ingin terlihat seperti sedang tersambung dari alamat AS. Performanya bagus untuk jarak yang lebih pendek, dengan kecepatan turun 30 hingga 35%, meskipun kami melihat kecepatan turun 64% menjadi 68% untuk jarak yang lebih jauh. Ini bukan yang termurah atau tercepat, tetapi Nord VPN adalah salah satu opsi teraman dan paling andal.

Beli NordVPN sekarang

4. Hide My Ass: VPN terbaik untuk perjalanan

Harga: $4,99 per bulan dengan rencana tahunan

Hide My Ass mengalahkan yang lain dalam hal nama yang menarik, tetapi selain itu dan UI rasa keledai yang apik, Anda memiliki VPN dengan beberapa fitur canggih. Mudah digunakan, dengan Mode Instan yang membawa Anda langsung ke server terdekat dan tercepat, Mode Kebebasan untuk digunakan di negara-negara yang secara rutin memblokir atau menyensor, dan Mode Lokasi tempat Anda dapat memilih negara dan lokasi Anda. Lokasi baru Hide My Ass di Liberty Island juga melewati ketentuan pemblokiran yang dibuat oleh Netflix dan layanan streaming AS dan Kanada lainnya. Dengan 174 server di AS dan 27 di Kanada, kemacetan seharusnya tidak menjadi masalah.

Dengan server di lebih dari 280 lokasi di 190 negara, HMA sangat baik untuk digunakan di luar negeri. Saat menggunakan server AS Amerika Utara dari Inggris, kami hanya melihat penurunan kecepatan koneksi sebesar 36%; jauh lebih baik daripada rata-rata 68%. Fitur perlindungan umum juga bagus, dengan tombol pemutus dan opsi untuk melompat ganda dari satu server VPN ke server lainnya untuk menutupi jejak Anda. Satu-satunya hal yang mengganjal adalah bahwa HMA berbasis di Inggris – seperti Kanada, anggota jaringan inti lima mata – dan menyimpan catatan. HMA mengklaim bahwa itu tidak menyimpan atau memantau situs web yang Anda kunjungi atau layanan yang Anda sambungkan, tetapi ini dapat membuat Anda menunda jika anonimitas menjadi perhatian utama Anda.

Beli Sembunyikan Pantat Saya sekarang

5. TunnelBear: VPN buatan sendiri terbaik untuk perlindungan privasi

Harga: $9,99 per bulan, $4,99 per bulan dengan rencana tahunan

Sebagai penyedia Kanada, TunnelBear langsung masuk akal bagi pengguna Kanada, dengan kehadiran yang baik di wilayah asalnya. Ini juga layanan yang hebat, menggabungkan harga rendah, fitur privasi yang kuat, dan UI rasa Beruang yang disukai. Sebagai bonus, Anda dapat menggunakannya secara gratis jika Anda menjaga lalu lintas di bawah 500GB per bulan, yang mungkin baik-baik saja jika Anda hanya memerlukan VPN untuk penggunaan sesekali. Ini juga salah satu layanan tercepat yang telah kami uji, baik untuk kecepatan lokal maupun untuk menghubungkan ke AS dari luar negeri, hanya dengan pengurangan 62% dalam kecepatan koneksi dibandingkan rata-rata 68%.

TunnelBear tidak mencatat aktivitas dan memiliki kejelasan kebijakan privasi dan informasi. Sementara Kanada adalah bagian dari jaringan lima mata, TunnelBear menentukan bagaimana ia akan menangani permintaan apa pun dari pemerintah atau penegak hukum, dengan mengutamakan privasi pelanggan. Tunnelbear juga melampaui dan melampaui perlindungan normal, dengan mode Waspada yang mematikan semua koneksi jika koneksi VPN terganggu, ditambah fungsi Ghostbear yang mengacak komunikasi VPN, membuatnya lebih sulit dikenali dan diblokir. Ini bukan hanya pilihan patriotik untuk Kanada, tetapi salah satu yang terbaik.

Beli TunnelBear now