VPN Terbaik untuk Kodi

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Apa itu Kodi? Semua yang PERLU Anda Ketahui tentang Aplikasi Streaming TV9 9 addon Kodi terbaik7 7 skin Kodi terbaikCara memasang Kodi di Fire TV StickCara menggunakan Kodi5 VPN terbaik untuk Kodi5 kotak Kodi terbaikCara memasang Kodi ke ChromecastCara memasang Kodi di Android TVCara menginstal Kodi di AndroidCara memperbarui KodiCara menghentikan buffering KodiCara menghapus build KodiApakah Kodi Legal?Cara menggunakan Kodi Configurator
Jika Anda suka menonton film, olahraga, acara TV, atau hanya streaming konten dari hard drive lokal, Anda mungkin sudah mengunduh Kodi. Ini adalah perangkat lunak streaming terbaik, dan karena gratis dan bersumber terbuka, Kodi dapat disesuaikan dengan setiap kebutuhan Anda.

Tetapi ada cara untuk menjadikan Kodi lebih baik lagi, yaitu dengan menggunakan jaringan pribadi virtual (VPN). Dapatkan salah satunya, dan itu akan membuat pengalaman Kodi Anda lebih aman dan mungkin lebih cepat. Tertarik? Teruslah membaca untuk mengetahui VPN terbaik untuk Kodi pada tahun 2022.

Harap dicatat bahwa banyak add-on berisi konten yang tidak dilisensikan secara resmi, dan mengakses konten tersebut bisa jadi ilegal. Singkatnya, jika kontennya gratis, tetapi kelihatannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, maka itu mungkin.
Kesepakatan Terbatas: GRATIS 3 bulan! Dapatkan ExpressVPN. Aman dan ramah streaming.Jaminan uang kembali 30 hari

Sekilas – VPN Terbaik untuk Kodi

Dalam artikel ini, kita akan membahas lima VPN terbaik untuk Kodi, beserta pro dan kontranya. Tetapi jika Anda kekurangan waktu, inilah ringkasan singkat dari pilihan teratas kami:
VPN Terbaik untuk Kodi1. ExpressVPN – Kodi VPN terbaikSemua hal yang Anda cari di Kodi VPN, dapat Anda temukan di ExpressVPN. Ini menawarkan kecepatan server yang sangat baik, memiliki server di 90 negara di seluruh dunia, dan merupakan VPN terbaik untuk streaming. Juga, ia menawarkan jaminan uang kembali 30 hari, yang berarti Anda dapat mencoba layanan ini tanpa risiko. Jika Anda memanfaatkan paket tahunan, Anda akan mendapatkan tambahan 3 bulan gratis.Dapatkan Deal2. CyberGhost – VPN bagus dengan jaminan uang kembali terlama CyberGhost memiliki 7.000+ server di 90 negara. Ini memiliki kebijakan tanpa pencatatan, tanpa pembatasan bandwidth, pemblokir iklan, dan dapat digunakan pada 7 perangkat secara bersamaan. Selain itu, ia memiliki jaminan uang kembali terlama dalam bisnis ini (45 hari untuk paket 1 tahun dan lebih tinggi). Dapatkan Kesepakatan3. Akses Internet Pribadi – VPN dengan jaringan server terluasDengan sekitar 30.000 server, kecepatan yang layak, dan kebijakan tanpa pencatatan, PIA adalah pilihan yang baik untuk VPN Kodi. Fakta bahwa VPN ini memungkinkan hingga 10 koneksi simultan juga merupakan faktor plus.Dapatkan Deal
Apa itu VPN?

Saat Anda terhubung ke internet, komputer Anda diberi alamat IP. Alamat IP ini memberi tahu situs web lain tempat Anda terhubung. Jika situs tidak dapat diakses di wilayah Anda, situs tersebut akan diblokir. VPN

A mengakalinya dengan bertindak sebagai pintu jebakan virtual. Pada dasarnya, VPN akan membuat Anda terlihat seperti terhubung di wilayah yang memenuhi syarat. Hasil? Identitas asal Anda disembunyikan, dan Anda dapat mengakses layanan yang dikunci secara geografis yang sebelumnya tidak dapat Anda lakukan, seperti Hulu, HBO Go, atau American Netflix.
Kesepakatan Terbatas: GRATIS 3 bulan! Dapatkan ExpressVPN. Aman dan ramah streaming.Jaminan uang kembali 30 hari

Memilih VPN yang tepat bisa menjadi proses yang membosankan. Anda harus mempertimbangkan harga, keandalan, kecepatan, lokasi server, dan privasi. Itu sebabnya kami telah menyusun daftar VPN favorit yang kompatibel dengan Kodi di bawah ini.

Kami juga akan memperbarui halaman ini dengan lebih banyak VPN di masa mendatang, jadi terus periksa kembali.

5 VPN Terbaik untuk Kodi 2022

Tidak semua VPN dibuat sama. Beberapa datang dengan biaya lebih tinggi. Beberapa memperlambat kecepatan data Anda sehingga sulit untuk melakukan streaming konten. Dan beberapa tidak melindungi privasi Anda. Daftar ini menguraikan manfaat VPN terbaik yang dapat Anda gunakan dengan Kodi.
Kesepakatan Terbatas: GRATIS 3 bulan! Dapatkan ExpressVPN. Aman dan ramah streaming.Jaminan uang kembali 30 hari

1. ExpressVPN (mulai $6.67/bulan)

Ada banyak alasan kami memulai dengan ExpressVPN. Perangkat lunak ini, tentu saja, ramah pengguna, aman, andal, dan tersedia di sebagian besar perangkat.

ExpressVPN tidak menyimpan log aktivitas apa pun, dan secara historis juga merupakan salah satu VPN terbaik untuk menonton Netflix AS. ExpressVPN juga hadir dengan jaringan dukungan yang hebat, dan jika Anda tidak yakin atau puas dengan layanan ini, Anda dapat memanfaatkan jaminan uang kembali 30 hari. ExpressVPN akan dikenakan biaya $6,67 per bulan untuk langganan 12 bulan (dengan 3 bulan tambahan gratis). Jika Anda lebih suka membayar bulanan, biayanya adalah $12,95.

Meskipun harganya mungkin lebih tinggi, seperti pepatah lama “Anda mendapatkan apa yang Anda bayar.” Tim Layanan Pelanggan ExpressVPN melakukan upaya luar biasa dalam mengatasi masalah seperti mengakses akun Anda, menghubungkan perangkat, atau mengalami masalah saat mengakses Netflix dan konten layanan streaming lainnya dengan VPN Anda.

Memiliki akses ke 94 negara, ribuan server dan alamat IP, dan tidak ada koneksi atau pencatatan lalu lintas adalah hal yang hebat, dan semuanya hanya dengan mengklik tombol.

ExpressVPN mencakup pengaya Kodi Anda (Netflix, Crunchyroll, dll.), dan memiliki Kunci Jaringan yang berfungsi untuk melindungi alamat IP Anda yang sebenarnya jika VPN terputus. layanan streaming Perlindungan keamanan dan privasi yang sangat baikJaminan uang kembali 30 hari
CONS
Biaya sedikit lebih tinggi daripada VPNs
lainDapatkan ExpressVPN sekarang

2. CyberGhost (mulai $2,29/bulan)

CyberGhost dengan cepat menjadi layanan VPN terkenal, dan setelah menggunakannya hanya dalam waktu singkat, mudah untuk mengetahui alasannya. Sederhananya, CyberGhost adalah salah satu VPN termudah untuk digunakan dan memungkinkan Anda memulai sesi browser berkemampuan VPN hanya dengan satu klik.

Seperti VPN berbayar lainnya di pasaran, CyberGhost juga tidak menyimpan detail aktivitas koneksi Anda. CyberGhost juga dapat digunakan secara gratis, artinya ini adalah cara yang bagus untuk mencoba layanan ini untuk melihat apakah Anda menginginkan VPN.

Satu-satunya batasan pada tingkat gratis adalah kecepatan koneksi Anda dan kurangnya slot gratis yang tersedia di jaringan jika mereka sangat sibuk. Saat ini Anda bisa mendapatkan CyberGhost seharga $2,29/bln. dengan perjanjian layanan tiga tahun dan manfaatkan jaminan uang kembali 45 hari yang murah hati. Atau, Anda dapat memilih paket bulanan dengan membayar $12,99/bulan.

PROS
Bekerja dengan baik dengan KodiLayanan cepat dan andalDapat membuka blokir situs streaming populerKeamanan ketatJaminan uang kembali 45 hari
CONS
Tidak ada unduhan APK langsung
Dapatkan CyberGhost sekarang

3. Akses Internet Pribadi (mulai $2,19/bulan)

Akses Internet Pribadi adalah pilihan tepat untuk perangkat Kodi berbasis Android dan Linux. Saat diuji, versi Linux terbukti berfungsi di OpenELEC, distro Linux yang dikenal untuk perangkat Kodi berdaya rendah seperti Raspberry Pi. Aplikasinya ringan dan harganya sangat masuk akal, menjadikannya pilihan yang baik untuk pengguna Kodi yang memiliki anggaran terbatas.

PIA tidak berkompromi pada keamanan atau kinerja meskipun ukurannya kecil. Ini menawarkan kecepatan yang layak dan jaringan server yang luas. Ada dua standar enkripsi yang tersedia, 256-bit dan 128-bit, dengan yang terakhir lebih cocok untuk perangkat Kodi kelas bawah.

Layanan VPN ini mematuhi kebijakan larangan masuk. Aplikasi tersedia untuk Windows, Linux, iOS, Mac, dan Android. PIA dapat dikonfigurasi secara manual untuk bekerja dengan router yang kompatibel. Itu juga dapat mendukung hingga 10 koneksi simultan per akun.

Jika Anda menginginkan Kodi VPN yang aman dan cepat untuk perangkat Linux Anda, PIA adalah pilihan yang baik. Ini memiliki fitur yang diperlukan – enkripsi yang kuat, tombol pemutus, dan banyak lagi – untuk melindungi privasi dan keamanan Anda saat menggunakan Kodi. Selain itu, ia menawarkan opsi lanjutan untuk teknisi sambil tetap mudah digunakan untuk pemula.

Anda bisa mendapatkan Akses Internet Pribadi dengan harga serendah $2,19/bulan jika Anda berlangganan paket 2 tahun. Jika Anda menginginkan paket yang lebih pendek, Anda bisa mendapatkannya dengan $7,50/bulan (paket 6 bulan) atau $11,99 per bulan (paket bulanan).

PROS
Lebih dari 30.000 server di seluruh duniaMurah untuk paket yang diperpanjang Sangat dapat disesuaikan Pemblokir iklan dan malwareJaminan uang kembali 30 hari
CONS
Kecepatan rata-rata
Dapatkan Internet Pribadi Akses sekarang

4. NordVPN (mulai $3,99/bulan)

NordVPN saat ini adalah salah satu VPN paling kuat yang bisa Anda dapatkan. Dengan memanfaatkan 695 lokasi server di seluruh dunia di 54 negara yang berbeda, NordVPN memiliki jangkauan luar biasa yang memungkinkan Anda ke berbagai tempat di seluruh dunia. Terlebih lagi, perangkat lunak NordVPN relatif mudah, dan seperti VPN lainnya, perangkat lunak ini tidak mencatat atau menyimpan detail koneksi Anda.

Akhirnya, seperti VPN lain yang disebutkan di sini, NordVPN menggunakan tombol pemutus yang mematikan seluruh koneksi Anda jika VPN Anda pernah turun. Itu berarti tidak mungkin informasi IP asli Anda bisa bocor. Pada saat penulisan, Anda bisa mendapatkan NordVPN hanya dengan $3,99 per bulan, tetapi Anda harus bersedia berkomitmen pada paket 2 tahun.

Jika Anda ingin mendaftar untuk paket bulanan, Anda bisa. Namun, Anda akan dikenakan biaya $11,99/bln.

PROS
Kecepatan cepat Tanpa menyimpan logMembuka blokir situs streaming populer Koneksi yang aman dan terenkripsiJaminan uang kembali 30 hari
CONS
Aplikasi desktop agak rumit. Dapatkan NordVPN sekarang

5. IPVanish (mulai $3,99/bulan)

Ada beberapa VPN Kodi saat ini. Namun, IPVanish tidak diragukan lagi salah satu yang paling populer di antara komunitas Kodi – sebagian besar karena jumlah kebebasan yang diberikannya kepada pengguna. Dari layanan VPN dalam daftar kami, IPVanish adalah salah satu yang lebih meragukan secara hukum karena memungkinkan akses ke layanan torrent dan menawarkan kebijakan tanpa aktivitas-log yang ketat – yang berarti detail koneksi Anda tidak akan disimpan. Ini juga mudah digunakan di desktop dan perangkat seluler. Tentu saja, jika terjadi kesalahan, IPVanish menawarkan dukungan pelanggan yang mengesankan.

Saat ini, IPVanish berharga sekitar $3,99 per bulan, tetapi Anda harus mendaftar untuk berlangganan satu tahun. Jika Anda menginginkan paket triwulanan, Anda akan dikenakan biaya $5,32/bulan. Tetapi jika Anda lebih suka paket bulanan, Anda akan dikenakan biaya $10,99/bulan.

PROS
P2P dan torrent diizinkan di semua serverKecepatan streaming cepatAplikasi Fire TV Stick VPNMemiliki kebijakan tanpa pencatatan Jaminan uang kembali 30 hari
CONS
Berbasis di AS (5 Eyes Alliance)
Dapatkan IPVanish now

Pertanyaan Umum

Kami telah menyertakan bagian ini untuk menjawab lebih banyak pertanyaan tentang VPN dan Kodi.
Bagaimana cara memutuskan VPN mana yang tepat untuk saya?

Jika, setelah peninjauan kami, Anda masih belum menemukan VPN mana yang tepat untuk kebutuhan Anda, pertimbangkan poin-poin ini:

1. Apakah VPN berfungsi untuk perangkat saya? – Tidak semua VPN menawarkan aplikasi asli untuk setiap perangkat. Jika Anda tidak ingin repot dengan pemuatan samping file .APK atau membatasi akses Anda, periksa halaman perangkat situs yang kompatibel.

2. Apakah VPN akan memperlambat kecepatan data saya? – VPN menambahkan perantara ke koneksi internet Anda dan ini saja dapat menyebabkan buffering atau ketidakmampuan untuk terhubung. Satu hal yang membantu kecepatan data adalah memiliki beberapa opsi server di wilayah tempat Anda perlu terhubung. Hal ini memungkinkan Anda untuk memilih server alternatif ketika salah satu di bawah performa.

3. Informasi apa yang diinginkan perusahaan dari saya? – Salah satu alasan kami tidak sering mendorong VPN gratis adalah karena perusahaan menginginkan informasi pribadi Anda, menyimpan log aktivitas, dll., sebagai imbalan untuk digunakan. Sayangnya, ini kontra-produktif untuk menggunakan VPN. Periksa Ketentuan Penggunaan sebelum mendaftar ke VPN untuk memastikan bahwa itu sesuai dengan tujuan Anda.

Pada akhirnya, kelima VPN di atas memenuhi persyaratan untuk digunakan dengan Kodi. Jadi, keputusan Anda mungkin tergantung pada harga.
Bisakah saya mengunduh add-on VPN di Kodi?

Sayangnya, add-on yang tersedia tidak terlalu andal. Lebih baik menggunakan VPN di perangkat yang Anda gunakan untuk streaming.

VPN di Kodi

Ada banyak VPN yang bisa dipilih saat menggunakan Kodi; kami telah memberi Anda pilihan terbaik kami, dan yang tersisa hanyalah Anda yang memutuskan.

Untuk apa Anda menggunakan Kodi? Apakah Anda mengalami masalah saat mengaktifkan dan menjalankan VPN? Bagikan pemikiran Anda di bawah ini.

Harap diperhatikan bahwa banyak add-on berisi konten yang tidak berlisensi resmi, dan mengakses konten semacam itu bisa jadi ilegal. Pengguna bertanggung jawab untuk mematuhi semua hukum yang berlaku di negara mereka terkait penggunaan. Dennis Publishing Ltd mengecualikan semua kewajiban untuk konten tersebut. Kami tidak memaafkan dan tidak bertanggung jawab atas pelanggaran kekayaan intelektual atau hak pihak ketiga lainnya dan tidak akan bertanggung jawab kepada pihak mana pun karena konten semacam itu tersedia. Singkatnya, jika kontennya gratis, tetapi terlihat terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, maka mungkin memang demikian.