VPN Terbaik untuk Mobile Legends

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Apakah Anda mencari VPN terbaik untuk Mobile Legends? Mobile Legends: Bang Bang adalah game arena pertempuran online (MOBA) multipemain. Juga dikenal sebagai ML, Mobile Legends populer di seluruh dunia (terutama di Asia Tenggara) dan telah melampaui angka 1 miliar unduhan. Dengan gameplay yang seru dan kombinasi pemain yang luar biasa banyak, tidak heran jika game ini masih bertahan sejak diluncurkan pada tahun 2016.

Artikel ini akan menyebutkan lima VPN terbaik untuk Mobile Legends, membahas manfaat menggunakan VPN, dan menjawab beberapa FAQ .

Selayang Pandang – VPN Terbaik untuk Mobile Legends

Pos ini akan memberikan pilihan kami yang telah teruji dan terbukti untuk lima VPN terbaik untuk Mobile Legends. Tetapi jika Anda ingin segera mengetahui pilihan teratas kami, berikut adalah ringkasan singkat dari tiga VPN terbaik kami.
Terbaik untuk Mobile Legends1. ExpressVPN – VPN terbaik untuk Mobile LegendsExpressVPN adalah VPN terbaik untuk MLBB karena memiliki ribuan server di 94 negara. Ini cepat, memiliki fitur keamanan yang hebat, dan menawarkan jaminan uang kembali 30 hari.Dapatkan Deal2. CyberGhost – VPN luar biasa untuk pemula dan pengguna tingkat lanjutCyberGhost menawarkan kemudahan penggunaan, kecepatan bagus, dan jaminan uang kembali terlama dalam bisnis ini (45 hari untuk paket satu tahun dan lebih tinggi). Dapatkan Kesepakatan3. Akses Internet Pribadi – VPN solid dengan jaringan server yang luas Akses Internet Pribadi (PIA) memiliki lebih dari 30.000 server di 84 negara. VPN ini memiliki fitur keamanan yang baik dan memungkinkan hingga 10 koneksi simultan. Dapatkan Deal
VPN Terbaik untuk Mobile Legends: Top 5

1. ExpressVPN

ExpressVPN adalah VPN terbaik untuk Mobile Legends karena sangat bagus dalam melewati pembatasan geografis. Penyedia layanan VPN ini memiliki lebih dari 3.000 server di 94 negara, memberi Anda banyak pilihan untuk terhubung ke server pilihan Anda.

Dari segi kecepatan, ExpressVPN sebagus yang didapat saat menggunakan VPN, dengan bandwidth tak terbatas dan tanpa batasan data. Ia juga memiliki fitur privasi dan keamanan yang sangat baik, seperti enkripsi AES 256-bit, perlindungan kebocoran DNS dan IP, protokol OpenVPN, kebijakan larangan pencatatan yang ketat, dan Kill Switch.

Anda dapat menghubungkan hingga 5 perangkat Anda secara bersamaan di akun tunggal. Baik Anda menggunakan ponsel pintar Android atau iPhone, ExpressVPN menawarkan aplikasi berfitur lengkap untuk kedua platform. Selain Mobile Legends, Anda juga dapat menggunakan ExpressVPN untuk game PC jika Anda mau.
Kesepakatan Terbatas: GRATIS 3 bulan! Dapatkan ExpressVPN. Aman dan ramah streaming.Jaminan uang kembali 30 hari

Jika Anda ingin beristirahat dari bermain game, Anda dapat menggunakan ExpressVPN untuk streaming dan melewati pembatasan geografis di Netflix. Pilih VPN ini jika Anda ingin mengakses berbagai perpustakaan Netflix. Ini juga bagus dalam melewati situs web yang diblokir secara geografis, memberi Anda lebih banyak opsi saat menggunakan layanan streaming lain seperti Amazon Prime Video, Hulu, dan Disney+.

Meskipun ExpressVPN relatif lebih mahal daripada VPN lain dalam daftar ini, Anda dapat menghemat uang dengan mengambil keuntungan dari penawaran saat ini – 3 bulan gratis jika Anda memanfaatkan langganan tahunan, diskon 49% jika dibandingkan dengan paket bulanan.

Berkat jaminan uang kembali 30 hari, Anda pada dasarnya dapat menguji layanan terlebih dahulu. Jika Anda tidak puas, Anda dapat menghubungi dukungan pelanggan dan meminta pengembalian dana.

PROS
Memiliki lebih dari 3.000 server di 94 negaraEnkripsi yang kuatKecepatan cepat5 koneksi simultan Jaminan uang kembali 30 hari
CONS
Lebih mahal, tetapi menebusnya dengan fitur terbaik
Dapatkan ExpressVPN Sekarang!

2. CyberGhost

Dengan lebih dari 7.700 server yang berlokasi di 90 negara di seluruh dunia, CyberGhost memiliki beberapa server yang dapat dihubungkan oleh pemain ML saat memainkan game favorit mereka.

Misalnya, bahkan jika Anda berada di Eropa, Anda dapat terhubung ke server Asia untuk menikmati dan mainkan game dengan kecepatan yang lebih baik. Mainkan, mengobrol, dan uji keterampilan Anda dengan pemain lain dari seluruh dunia.

CyberGhost memungkinkan hingga 7 koneksi simultan, sehingga Anda dapat menggunakannya di ponsel cerdas, laptop, konsol game, dll.

Meskipun ini bukan penyedia VPN tercepat, tetap saja memungkinkan pengguna untuk menikmati permainan kompetitif cepat. Apa yang kurang dalam kecepatan, itu menebusnya dalam keamanan. CyberGhost mendukung protokol untuk menjaga agar pengguna tetap anonim. Ini memiliki enkripsi yang kuat serta Kill Switch. Ada server P2P jika Anda ingin menggunakan BitTorrent.

Dibandingkan dengan VPN lain, CyberGhost menawarkan jaminan uang kembali yang lebih lama – 45 hari untuk paket 1 tahun ke atas. Misalnya, jika Anda memanfaatkan paket tahunan tetapi Anda tidak puas dengan layanan ini, Anda dapat meminta pengembalian dana selama itu dalam waktu 45 hari sejak tanggal berlangganan.

PROS
7 koneksi simultanKill SwitchEnkripsi yang kuatHarga terjangkauJaminan uang kembali 45 hari
CONS
Lebih lambat speed
Dapatkan CyberGhost Sekarang!

3. Private Internet Access

Private Internet Access (PIA) adalah VPN yang solid untuk game MOBA seperti Mobile Legends. Dengan lebih dari 30.000 server di 84 negara, PIA memastikan pengguna memiliki akses ke game yang dibatasi secara geografis di mana pun mereka berada.

VPN ini memiliki semua yang mungkin dibutuhkan oleh para gamer serius. Ini memiliki antarmuka pengguna yang intuitif, terutama pada aplikasi selulernya. Penyiapannya juga cukup mudah. ​​

PIA memiliki banyak fitur. Ini memiliki tombol pemutus, pemblokir iklan bawaan, penerusan porta, dan opsi untuk memilih di antara berbagai enkripsi.

Layanan VPN ini memungkinkan hingga 10 koneksi simultan pada satu akun, lebih dari cukup untuk komputer dan perangkat seluler rumah tangga Anda.

PROS
Jaringan server besar10 koneksi simultan Aplikasi luar biasa di seluruh platform VPN ramah anggaranJaminan uang kembali 30 hari
CONS
Tidak ada dukungan tunneling terpisah
Dapatkan Akses Internet Pribadi sekarang!

4. NordVPN

NordVPN menawarkan kecepatan cepat saat Anda terhubung ke salah satu dari lebih dari 5.200 servernya yang tersebar di 60 negara, sehingga Anda dapat memainkan ML hampir di mana saja.

Ini kompatibel dengan Android, iOS, Android, Windows, Mac, dan konsol game. NordVPN memiliki kebijakan larangan masuk dan menawarkan keamanan yang luar biasa dengan enkripsi tingkat militer, VPN ganda, dan server khusus untuk berbagi P2P.

Layanan VPN ini memungkinkan Anda menghubungkan hingga 6 perangkat menggunakan satu akun. Jadi, Anda dapat bermain game saat anggota keluarga lain menggunakan layanan streaming menggunakan koneksi VPN yang sama.

Dan dengan jaminan uang kembali, Anda dapat menguji NordVPN hingga satu bulan dan mendapatkan pengembalian dana penuh jika Anda tidak sepenuhnya puas dengan it.

PROS
Kecepatan koneksi luar biasa6 koneksi simultanTeknologi khusus RAM Server TepercayaKill SwitchJaminan uang kembali 30 hari
CONS
Aplikasi desktop tidak dapat diandalkan
Dapatkan NordVPN Sekarang!

5. Surfshark

Surfshark adalah salah satu VPN paling terjangkau dalam daftar ini. Ini memiliki lebih dari 3.200 server di 65+ negara di seluruh dunia, termasuk lokasi server di Asia. Oleh karena itu, Anda memiliki lebih banyak opsi lokasi mana yang ingin Anda gunakan untuk Mobile Legends. Selain itu, fitur mode NoBorder yang menyembunyikan fakta bahwa Anda menggunakan VPN dan secara efektif memerangi pelambatan ISP.

Surfshark memiliki fitur keamanan yang sangat baik dan kemampuan membuka blokir yang luar biasa. Ini adalah VPN yang lengkap dan pilihan yang bagus untuk Mobile Legends. Ini fitur enkripsi AES 256-bit dan Kill Switch. Plus, ia memiliki fitur CleanWeb yang mencegah malware dan virus.

Sementara itu, fitur Whitelister memiliki fungsi yang sama seperti split tunneling pada VPN lain. Last but not least, ia memiliki kebijakan larangan masuk yang bagus untuk mereka yang peduli dengan privasi.

Salah satu keuntungan Surfshark adalah mendukung koneksi simultan tanpa batas. Jadi, Anda dapat memainkan Mobile Legends saat anggota keluarga lainnya menggunakan paket VPN yang sama untuk streaming, torrent, atau berselancar sekaligus.

PROS
Koneksi simultan tak terbatasTerjangkauBagus untuk bermain game dan streamingEnkripsi yang kuatJaminan uang kembali 30 hari
CONS
Kecepatan lebih lambat dibandingkan VPNs
lainDapatkan Surfshark Sekarang!

Manfaat Penggunaan VPN Saat Bermain Mobile Legends

Saat bermain Mobile Legends, VPN bisa sangat berguna. Ini karena dapat memberi Anda manfaat menyeluruh yang tidak dapat dilakukan oleh perangkat lunak lain. Berikut ini adalah dua alasan utama untuk menggunakan VPN di Mobile Legends:

Open Access Worldwide – Dengan VPN yang bagus, Anda dapat memainkan ML di server mana pun di negara mana pun yang Anda inginkan. Tetapi kemampuan VPN lebih dari sekadar bermain Mobile Legends. Anda dapat menghindari penyensoran dan membuka blokir konten regional di Netflix, Amazon Prime Video, Hulu, Disney+, dan banyak lagi.

Privasi dan Keamanan Online yang Diperkuat – VPN adalah solusi paling efektif untuk meningkatkan privasi dan keamanan online Anda. Berhenti memata-matai pihak ketiga, peretas, dan bahkan ISP Anda dari memantau aktivitas online Anda. Jauhkan pembayaran, kata sandi, dan informasi penting lainnya dari mata-mata.

VPN untuk Mobile Legends FAQs

Bisakah Anda menggunakan VPN gratis untuk Mobile Legends?

Menggunakan VPN gratis adalah salah satu cara untuk menghemat uang, tetapi jika menyangkut Mobile Legends, kami tidak’ t merekomendasikan untuk menggunakan salah satunya karena alasan berikut:

VPN Gratis memiliki sejumlah kecil server yang sering macet. Ini akan memperlambat kecepatan Anda dan dapat menyebabkan lebih banyak kelambatan daripada tidak menggunakan VPN sama sekali. Server terbatas berarti geolokasi terbatas, jadi Anda memiliki lebih sedikit opsi.

Seringkali, layanan VPN gratis memberlakukan batasan kecepatan dan data yang dapat berdampak negatif pada pengalaman bermain game Anda. Selain itu, beberapa layanan VPN gratis mendapatkan keuntungan dengan memantau dan menjual informasi pribadi pengguna.

Bagaimana cara memasang VPN untuk Mobile Legends di smartphone?

Jika Anda ingin menggunakan VPN untuk Mobile Legends di smartphone iOS atau Android, ini dia yang perlu Anda lakukan:

Pilih VPN yang andal.Unduh aplikasi VPN dari Google Play Store atau App Store.Instal aplikasi VPN.Hubungkan ke server pilihan Anda.Mulai bermain!

Dapatkah Anda diblokir karena menggunakan VPN dengan Mobile Legends?

Kecil kemungkinan Anda akan diblokir karena menggunakan VPN untuk Mobile Legends. Namun, ada kemungkinan Anda akan diblokir jika melakukan sesuatu yang ilegal seperti menggunakan VPN untuk eksploitasi dalam bentuk apa pun.

Pemikiran Terakhir tentang VPN Terbaik untuk Mobile Legends

VPN terbaik untuk Mobile Legends dapat melewati pembatasan geografis dan meningkatkan pengalaman bermain game Anda secara keseluruhan . Anda dapat berpindah wilayah dan bermain melawan pemain lain dari negara lain. Anda juga akan menambahkan lapisan keamanan dan privasi ekstra saat memainkan game favorit Anda. Terakhir, manfaat menggunakan VPN lebih dari sekadar bermain game. Anda juga dapat menggunakan VPN untuk streaming, torrent, dan berselancar.