VPN Terbaik untuk Singapura

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Apakah Anda mencari VPN terbaik untuk Singapura? Peran negara singa sebagai pusat ekonomi dan teknologi di Asia Tenggara memang tidak diragukan lagi. Namun, tingkat kebebasan internet yang diberikan kepada warganya telah dipertanyakan di masa lalu.

A VPN, atau Virtual Private Network, mengenkripsi semua lalu lintas internet yang bepergian ke dan dari perangkat Anda dan menyalurkannya melalui server perantara di luar lokasi Anda. Peretas dan agen pengawasan tidak dapat melacak aktivitas online Anda, termasuk konten yang Anda streaming atau situs web yang Anda kunjungi.

Selanjutnya, layanan VPN adalah alat yang hebat untuk mantan orang yang tinggal di Singapura yang ingin mengakses konten lokal dari rumah seperti Netflix , Hulu, Amazon Prime Video, BBC iPlayer, SkyGo, BeIN Sports, ESPN, dan layanan streaming lainnya.

Artikel ini akan merinci lima VPN terbaik untuk Singapura.

Sekilas – VPN Terbaik untuk Singapura

Dalam posting ini, kita akan membahas yang terbaik VPN untuk Singapura. Tetapi jika Anda kekurangan waktu, berikut adalah ikhtisar singkat tentang 3 pilihan teratas kami:
VPN Terbaik untuk Singapura1. ExpressVPN – VPN terbaik untuk SingapuraExpressVPN adalah VPN terbaik untuk Singapura untuk mengakses konten lokal dan internasional. Ini memberikan kecepatan cepat dan dapat membantu melindungi privasi Anda. VPN ini didukung oleh jaminan uang kembali 30 hari, sehingga Anda dapat meminta pengembalian dana jika Anda tidak puas dengan layanannya. Dapatkan Deal2. CyberGhost – VPN aman untuk Singapura dengan jaminan uang kembali yang lama CyberGhost telah mengoptimalkan server berkecepatan tinggi, sehingga mengakses konten internasional dari Singapura menjadi mudah. Ini adalah VPN hebat untuk Netflix, privasi, dan menawarkan jaminan uang kembali 45 hari. Dapatkan Kesepakatan3. Akses Internet Pribadi – VPN dengan banyak server di SingapuraPrivate Internet Access (PIA) adalah VPN cepat dan serbaguna yang dapat Anda gunakan untuk membuka blokir layanan streaming dan torrent. Dari semua VPN dalam daftar ini, VPN ini memiliki jumlah server paling banyak di Singapura. Dapatkan Deal
VPN Terbaik untuk Singapura: Top 5

1. ExpressVPN

ExpressVPN adalah VPN terbaik untuk Singapura karena menggabungkan desain yang bersih, sederhana, dan fungsional dengan layanan yang sangat baik.

Perusahaan ini mengoperasikan lebih dari 3.000 server VPN aman di 94 negara, termasuk di Singapura. Sangat mudah untuk menemukan koneksi yang cocok. Server Singapura berarti warga negara dapat mengakses situs web TV kabel lokal (seperti StarHub TV) saat bepergian ke luar negeri.

ExpressVPN tidak menyimpan catatan lalu lintas apa pun; dengan demikian, skor tinggi dalam hal privasi dan anonimitas. Perusahaan tidak akan pernah mencatat alamat IP Anda. Jika Anda masih khawatir, Anda dapat mendaftar ke layanan menggunakan alamat email burner dan membayar menggunakan Bitcoin. Tidak ada cara untuk melacak aktivitas kembali kepada Anda.

Standar enkripsi sangat baik. Layanan VPN ini menggunakan protokol AES-CBC dengan kunci 256-bit, otentikasi HMAC, dan kerahasiaan ke depan yang sempurna. Tombol pemutus internet, yang sering dikenal sebagai ‘kunci jaringan’, disediakan, yang berarti bahwa jika koneksi tiba-tiba terputus, semua aktivitas web akan dihentikan untuk sementara.

ExpressVPN adalah salah satu layanan VPN terbaik yang dapat membuka blokir Netflix, Disney+, Amazon Prime Video, Hulu, BBC iPlayer, dan banyak lagi. Ini juga mendukung torrenting.

Ada aplikasi Android dan iOS, serta aplikasi untuk Windows, macOS, dan Linux. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang layanan mereka, Anda dapat menghubungi dukungan pelanggan mereka melalui obrolan langsung atau email 24/7.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang layanan VPN ini, baca ulasan ExpressVPN kami.

PROS
Bagus untuk mengakses konten lokal dan internasionalLayanan super cepat yang berfungsi dengan baik di SingapuraMenggunakan enkripsi tingkat militer dan memberikan perlindungan privasi yang sangat baik Layanan pelanggan hebat yang tersedia 24/730-hari jaminan uang kembali
CONS
Bukan VPN termurah dalam daftar ini
Dapatkan ExpressVPN sekarang

2. CyberGhost

CyberGhost berbasis di Rumania (bukan bagian dari 5/9/14 Eyes) dan memiliki kebijakan untuk tidak melacak aktivitas pengguna atau konten komunikasi apa pun.

VPN ini memiliki lebih dari 5.800 server di seluruh dunia, dengan 48 di antaranya di Singapura. Anda dapat menggunakan layanan ini untuk mengakses berbagai layanan streaming, termasuk Netflix, Hulu, dan BBC iPlayer. Cukup pilih mode streaming tertentu dan layanan yang Anda pilih saat masuk ke akun VPN Anda.

CyberGhost menggunakan enkripsi AES 256-bit pada protokol OpenVPN secara default, kunci RSA 2.048-bit, dan otentikasi MD5 HMAC, yang seharusnya mengurangi kekhawatiran kehilangan data. Ini adalah standar tingkat atas.

Ada juga tombol pemutus internet, yang berarti bahwa lalu lintas web akan dihentikan jika koneksi terputus secara tiba-tiba.

PROS
Kemampuan membuka blokir yang hebatMemiliki banyak server (termasuk Singapura)Tes kecepatan sangat mengesankan Ramah pengguna dan mudah digunakan instal aplikasiGaransi uang kembali 45 hari untuk paket satu tahun dan up
CONS
Beberapa opsi untuk konfigurasi lanjutan
Beli CyberGhost sekarang

3. Private Internet Access

Private Internet Access (PIA) memiliki jaringan server yang luas, dengan 30.000 server di 80+ negara (termasuk Singapura). VPN ini cukup cepat untuk tugas-tugas seperti streaming, panggilan video, dan torrent, jadi Anda berada di tangan yang tepat baik menonton Netflix atau menggunakan perbankan online selama kunjungan Anda.

Anda juga tidak perlu khawatir tentang privasi. Lalu lintas disembunyikan menggunakan enkripsi 256-bit, plus ada tombol pemutus, serta perlindungan terhadap kebocoran DNS dan IPv6.

PIA memiliki alat yang dapat memblokir iklan dan malware secara otomatis. Selain itu, Anda dapat beralih ke protokol WireGuard yang cepat jika Anda mau, atau menggunakan port lain untuk mengaburkan lalu lintas OpenVPN Anda. Jika Anda membutuhkan bantuan, dukungan pelanggan PIA tersedia 24/7 melalui obrolan langsung.

PROS
Memiliki 30.000 server secara global (189 server di Singapura)VPN yang bagus untuk torrentMengamankan koneksi Anda dan memblokir iklan secara otomatisMendukung hingga 10 perangkat secara bersamaanJaminan uang kembali 30 hari
CONS
Berbasis di negara Lima Mata (AS)
Beli Akses Internet Pribadi sekarang

4. NordVPN

NordVPN telah ada selama lebih dari satu dekade, bukti standar tinggi yang ditetapkan perusahaan untuk dirinya sendiri. Ini memiliki kebijakan untuk tidak menyimpan informasi tentang penggunanya (seperti kebiasaan menjelajah, cap waktu, atau informasi server). NordVPN sebelumnya telah menerima permintaan informasi tetapi mengatakan tidak ada servernya yang dapat digunakan untuk memberatkan pengguna.

NordVPN memiliki sekitar 5.000 server di 62 negara, dengan beberapa dioptimalkan untuk streaming video, anti-DDoS, VPN ganda, dan Tor over VPN, jadi itu harus dapat memenuhi kebutuhan Anda.

Lebih dari 160 server ini berada di Singapura, sehingga cocok untuk warga Singapura yang ingin mengakses situs web Singapura saat bepergian ke luar negeri. Itu dapat dengan mudah melewati pembatasan geografis Netflix dan tingkat enkripsi Hulu dan BBC iPlayer.

NordVPN luar biasa, dengan enkripsi protokol AES 256-bit secara default dan kunci SSL 2.048-bit. Ada juga perlindungan kebocoran DNS dan perlindungan Wi-Fi otomatis (yang sangat berguna jika Anda sering menggunakan Wi-Fi publik).

Anda dapat menghubungkan hingga 6 perangkat secara bersamaan. Perangkat Windows, macOS, Linux, iOS, dan Android semuanya didukung.

PROS
Membuka blokir situs streaming populerSalah satu VPN tercepat di sekitarMengoperasikan lebih dari 160 server di SingapuraAplikasi yang ramah-tor, pribadi, dan amanGaransi uang kembali 30 hari
CONS
Aplikasi desktop bisa clunky
Beli NordVPN sekarang

5. Surfshark

Kandidat lain untuk VPN terbaik untuk Singapura adalah Surfshark. Sekitar 1.700 server dioperasikan oleh Surfshark di 60 negara, termasuk Singapura. Kecepatannya cukup untuk streaming langsung, video definisi tinggi, dan dapat dengan aman terhubung ke berbagai platform streaming (Netflix, Hulu, BBC iPlayer, dll). Yang terbaik dari semuanya, karena tidak ada batasan koneksi, Anda dapat menggunakan satu akun untuk mengamankan semua perangkat Anda.

VPN ini memperhatikan keamanan online Anda. Ini melindungi Anda dari kebocoran DNS, IPv6, dan WebRTC, mengenkripsi komunikasi Anda dengan enkripsi 256-bit dan mencegah iklan dan malware secara otomatis. Ada juga tombol pemutus, memastikan Anda tidak pernah online tanpa perlindungan, bahkan untuk sedetik pun. Surfshark tidak menyimpan log apa pun; dengan demikian, Anda praktis anonim setiap kali Anda menggunakannya. Aplikasi

Surfshark tersedia untuk Windows, macOS, iOS, Android, dan Linux. Untuk router nirkabel, diperlukan instalasi manual.

Layanan VPN ini menawarkan streaming dan penelusuran yang andal untuk berbagai perangkat. Surfshark adalah salah satu VPN anggaran terbaik. Selain itu, ia menawarkan jaminan uang kembali 30 hari.

PROS
Jumlah koneksi tidak terbatasMembuka blokir berbagai layanan di luar negeriTerjangkauCukup cepat untuk sebagian besar tujuanGaransi uang kembali 30 hari
CONS
Server lambat sesekali
Beli Surfshark sekarang

FAQ VPN untuk Singapura Anda akan membutuhkan VPN di Singapura karena Anda mungkin diblokir aksesnya ke berbagai berita, media, dan situs web terlarang lainnya. Selain itu, meskipun negara ini secara resmi bukan bagian dari 5 Mata, negara ini memiliki sejarah pengawasan.

Apakah penggunaan VPN legal di Singapura?

Ya, terlepas dari peraturan internet ketat pemerintah Singapura, alat anonimitas seperti VPN masih sah menurut hukum. Kami menyarankan untuk menggunakan VPN setiap saat.

Bagaimana prosedur untuk mendapatkan alamat IP Singapura?

Mendapatkan alamat IP Singapura mudah dan cepat dengan VPN yang mudah digunakan. Cukup mendaftar untuk layanan VPN dengan server Singapura. Unduh dan instal aplikasi. Masuk ke VPN. Saat Anda terhubung ke server Singapura, Anda akan diberi alamat IP Singapura, yang memungkinkan Anda mengakses konten yang dibatasi secara geografis ke lokasi tersebut dan menjelajah dengan aman.

Bagaimana cara mendapatkan VPN di Singapura?

Anda dapat berlangganan VPN dengan menandatangani bangun dan bayar layanan VPN dengan server Singapura (seperti ExpressVPN), atau jika Anda orang Singapura, cari penyedia dengan server di negara dengan peraturan internet yang tidak terlalu ketat. Setelah memilih penyedia, cukup unduh aplikasi atau ekstensi, masuk ke akun Anda, lalu sambungkan ke server.

Pemikiran Akhir tentang VPN Terbaik untuk Singapura

Memilih VPN terbaik untuk Singapura bisa menjadi tugas yang berat. Anda harus mempertimbangkan berbagai faktor seperti privasi dan kemampuan untuk membuka blokir layanan streaming dari berbagai lokasi. Semoga, kami telah membantu Anda memilih VPN yang akan memenuhi kebutuhan Anda saat tinggal atau bepergian ke Singapura.