Walmart Mengumumkan Pengiriman Drone pada Hari yang Sama di Enam Negara Bagian

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Walmart

Selama setahun terakhir, Walmart telah bekerja keras pada sistem pengiriman drone baru, dan tersedia di kota-kota tertentu. Namun, minggu ini kami mengetahui bahwa Walmart akan secara resmi memperluas layanan pengiriman drone di hari yang sama ke enam negara bagian, melayani hampir 4 juta pelanggan.

Dalam kemitraan dengan perusahaan DroneUp, Walmart melanjutkan upayanya ke cara baru dan menarik untuk mengirimkan paket ke pelanggan sebagai secepat mungkin. Menurut pengumuman tersebut, layanan pengiriman Drone Walmart sekarang akan melayani Arizona, Arkansas, Florida, Texas, Utah, dan Virginia. Namun, hanya lingkungan tertentu yang dapat mencobanya.

Untuk lebih spesifiknya, jika Anda tinggal di Phoenix, Dallas, Tampa atau Orlando, Salt Lake City, atau Richmond, Anda dapat memesan sesuatu kapan saja antara pukul 8 pagi hingga 8 malam dan mengirimkannya melalui drone dalam waktu kurang dari dua jam hanya dengan $3,99. Pelanggan dapat memesan apa saja mulai dari baterai, kertas toilet, popok, atau bahkan roti hot dog untuk BBQ luar ruangan itu dan mengirimkannya.

Beralih Tampilan Ukuran Penuh1 dari 2Slide SebelumnyaWalmartSlide BerikutnyaSlide SebelumnyaWalmartSlide BerikutnyaMenurut DroneUp, layanannya dapat mengirimkan apa pun hingga 10 lbs dalam hanya 30 menit, tetapi pesanan mungkin membutuhkan waktu lebih dari 2 jam untuk tiba. Ini bukan drone biasa, seperti yang Anda lihat dari gambar di atas. Itu besar. Kemudian, untuk tindakan pencegahan keselamatan, drone menurunkan paket ke ambang pintu, rumput, atau jalan masuk depan dengan kabel yang dengan lembut menurunkannya ke tanah sambil menjaga drone tetap aman di langit.

Sementara ini baru 30 menit hingga dua jam Layanan pengiriman drone Walmart hanya tersedia di beberapa kota di enam negara bagian, siaran pers Walmart menunjukkan layanan tersebut akan diperluas ke layanan di lebih dari 34 lokasi berbeda dan menjangkau 4 juta pelanggan pada akhir tahun.

Kita hidup di masa yang liar. Faktanya, Ini bukan satu-satunya upaya Walmart untuk mengirimkan barang lebih cepat. Akhir tahun lalu, Walmart membagikan informasi tentang layanan pengiriman kendaraan otonom yang sedang dikerjakan. Apa pun itu, bersiaplah untuk segera melihat drone dan mobil Walmart yang dapat mengemudi sendiri.

Sumber: Walmart

Itulah berita seputar Walmart Mengumumkan Pengiriman Drone pada Hari yang Sama di Enam Negara Bagian, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.