YouTube TV Sekarang Memungkinkan Anda Membuang Bundel Saluran

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

YouTube TV dimulai sebagai alternatif yang jauh lebih murah untuk TV kabel dan satelit, tetapi jumlah saluran yang terus meningkat telah menaikkan harga menjadi $65 per bulan. Untungnya, YouTube TV kini telah memperkenalkan alternatif yang lebih murah. Layanan

TV sering dikritik karena menggabungkan banyak saluran berbeda dalam satu paket dengan harga tinggi, ketika kebanyakan orang lebih suka memilih hanya beberapa saluran dan membayar lebih sedikit — disebut “À la carte” televisi. Penyiar biasanya membuat model bisnis itu tidak mungkin, karena menggabungkan saluran bersama-sama memberi saluran yang kurang populer lebih banyak potensi penayangan (dan pendapatan iklan), tetapi ada beberapa opsi. Sling TV menawarkan paket TV yang lebih kecil, dan layanan streaming seperti Netflix atau HBO Max dapat berlangganan secara independen satu sama lain.

YouTube TV kini telah mengungkapkan upayanya pada ide de-bundling, yang memungkinkan Anda berlangganan saluran tambahan berbayar tanpa rencana dasar. Itu berarti Anda kehilangan saluran seperti ABC, CBS, Fox, Nickelodeon, dan NBC, yang termasuk dalam paket dasar $65/bln biasa, tetapi Anda dapat memilih di antara saluran premium dengan biaya individual. Itu termasuk HBO Max, NBA League Pass, dan MLB.TV untuk olahraga, EPIX, Cinemax, Showtime, ViX+, dan lain-lain.

Sebagian besar saluran premium tersedia sebagai layanan streaming mandiri, tetapi ada beberapa nilai jika semuanya terintegrasi di satu tempat — terutama saat aplikasi YouTube TV berfungsi dengan baik dan tersedia di banyak platform. Roku telah menawarkan pengalaman serupa pada pemutar medianya melalui Saluran Roku sejak 2019.

Meskipun rencana baru YouTube TV bukanlah impian memilih-dan-pilih yang akan membuat TV premium lebih menarik, itu bagus untuk memilikinya sebagai pilihan .

Sumber: YouTube Melalui: TechCrunch

Itulah berita seputar YouTube TV Sekarang Memungkinkan Anda Membuang Bundel Saluran, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.