5 Template Gagasan Terbaik untuk Siswa

Notion adalah alat pencatat dan produktivitas yang kuat. Dengan fitur untuk mengatur catatan, kelas, kuliah, dan banyak lagi, ini dapat menjadi sumber yang sangat berharga untuk mendukung studi dan menavigasi kehidupan siswa. Jika Anda ingin tahu apa template Notion terbaik untuk siswa, Anda telah menemukan halaman yang tepat.

Dalam artikel ini, kami telah mencantumkan lima template Notion terbaik khusus untuk siswa. Pilihan kami mencakup template yang dapat disesuaikan agar sesuai dengan kebutuhan Anda, membantu Anda dalam beberapa aspek kehidupan siswa yang beragam, dan membantu Anda memaksimalkan pengalaman Anda.

Templat 5 Gagasan Teratas untuk Siswa
Kalender Resonansi
Dokter dan YouTuber terkenal, Ali Abdaal, ditemukan Kalender Resonansi. Idenya adalah Anda menggunakan template sebagai ruang untuk menandai pemikiran Anda berdasarkan konten yang sesuai dengan Anda. Anda dapat terlibat dengan media yang menurut Anda berharga dengan membuat catatan dan merenungkannya.

Anda dapat menambahkan nama buku atau cuplikan dari artikel berita, podcast, postingan blog, atau kutipan yang menginspirasi Anda. Template ini dapat bermanfaat bagi siswa karena tujuannya adalah untuk digunakan sebagai ruang memori tambahan.

Pengingat aktif dan retrospeksi konten yang beresonansi ini dapat membantu Anda menjadi lebih sadar tentang konten yang Anda konsumsi. Melakukan hal ini dapat membantu memicu ide dan inspirasi unik untuk tugas dan pekerjaan proyek.
Campus Life OrganizerbspJika Anda seorang residen di perguruan tinggi, Campus Life Organizer akan menjadi template yang sempurna untuk Anda. Seperti namanya, ini dirancang untuk membantu Anda mengatur kehidupan Anda di kampus. Fitur-fiturnya khusus untuk membantu Anda, pada dasarnya, menyeimbangkan tantangan hidup di kampus dengan studi Anda:
“Perencana” adalah tempat untuk menambahkan semua tanggal penting Anda seperti ujian, pendaftaran kelas, tenggat waktu tugas, dll. ” memungkinkan Anda merencanakan detail hari Anda dengan membuat blok waktu khusus untuk tugas dan tanggung jawab Anda. Anda dapat memasukkan waktu untuk kelas, istirahat, dan waktu belajar khusus Anda, dll.Fitur “Jaringan” membantu Anda mendapatkan lebih banyak dari acara jejaring yang Anda hadiri dengan mencatat detail kontak dari para profesional yang Anda temui. Ini termasuk bagian “Bagaimana Kami Bertemu” yang ideal untuk mengingatkan Anda – sehingga Anda dapat mengingatkan mereka, tentang siapa Anda, dan keadaan bagaimana Anda bertemu. Pemecah kebekuan yang hebat untuk pertemuan berikutnya. Fitur “Tujuan” mencantumkan tujuan Anda untuk setiap semester, melacaknya, dan meminta pertanggungjawaban Anda. “Pelacak Anggaran” adalah fitur fantastis lainnya yang dirancang untuk mendukung kemandirian Anda. Ini akan membantu Anda mengawasi pengeluaran bulanan Anda untuk mencegah pengeluaran berlebihan. Catatan Kelas Catatan Kelas adalah templat hebat lainnya jika fokus Anda adalah manajemen pencatatan. Template ini akan membantu mengatur catatan penting Anda di satu tempat untuk akses cepat. Template pada dasarnya adalah tabel untuk mulai bekerja atau menyesuaikan dengan kebutuhan Anda. Tabel akan menyimpan semua entri catatan Anda untuk ditinjau kembali atau direvisi.

Opsi penyesuaian mencakup penambahan kategori untuk tinjauan status, nama kelas, dan jenis kelas. Anda dapat menambahkan lampiran dan tautan web ke materi untuk menambahkan konteks ekstra ke catatan Anda. Grup juga dapat dibuat untuk berbagi catatan.
Lamaran Kerja
Templat Lamaran Kerja praktis untuk digunakan menjelang kelulusan Anda. Karena kemungkinan besar Anda ingin mulai melamar pekerjaan, template ini akan membantu Anda menjaga aktivitas berburu pekerjaan tetap teratur dengan bantuan dalam merencanakan aplikasi Anda.

Tabel ini mencakup semua kategori penting untuk proses pencarian pekerjaan. Cukup tambahkan entri Anda di tabel apa adanya atau sesuaikan agar sesuai dengan preferensi Anda. Untuk membantu melacak tahapan yang Anda lakukan untuk setiap pekerjaan, Anda dapat melampirkan surat lamaran dan resume yang digunakan untuk setiap aplikasi.
Daftar Bacaan
Templat Daftar Bacaan dibuat untuk membantu Anda melacak semua berbagai literatur yang ingin Anda baca – direkomendasikan oleh kursus Anda atau sebaliknya. Dasbor dimaksudkan untuk memastikan Anda tidak pernah melewatkan konten saat Anda mengisinya dengan buku yang ingin Anda baca, jurnal akademik, dan podcast. Selain itu, karena template ini mendukung “Notion Web Clipper”, Anda dapat menyimpan halaman web dan tautan langsung dari web ke template Anda.

Template Gagasan Luar Biasa Lainnya untuk Siswa

Templat Notion lainnya yang sangat membantu Siswa meliputi:
Spaced Repetition
Ini adalah teknik pembelajaran berbasis bukti yang digunakan untuk memerangi “kurva pelupa”. Idenya adalah Anda mempercepat sesi belajar Anda dengan perlahan-lahan meningkatkan waktu istirahat untuk mencegah menjejalkan materi. Dengan cara ini Anda akan dapat mengingat lebih banyak, meskipun total waktu belajar Anda berkurang.

Menggunakan template Pengulangan Ruang, Anda harus meninjau dalam waktu delapan jam setelah mempelajari materi; kemudian setelah satu hari, lalu tujuh hari, lalu 20, lalu 35 – sampai Anda merasa nyaman dengan topik tersebut.
Kanban Board
Template Kanban Board membantu Anda melacak tugas Anda dengan tampilan visual sederhana yang menyajikan ikhtisar status cepat. Ini bekerja dengan mencantumkan semuanya berdasarkan tenggat waktu di kolom pertama, kolom kedua disediakan untuk tugas yang sedang Anda kerjakan, dan yang ketiga adalah untuk tugas yang sudah selesai.
Sistem Produktivitas
Templat Sistem Produktivitas sempurna untuk membantu Anda mengatur tenggat waktu Anda dan proyek. Ini dirancang untuk membantu Anda memecah semuanya menjadi bagian yang lebih kecil, lalu menetapkan blok waktu untuk menyelesaikan setiap bagian. Dengan templat ini, Anda juga dapat menyertakan tautan ke file dan dokumen yang diperlukan untuk menyelesaikan bagian Anda.

Tanya Jawab Umum Tambahan
Di mana saya dapat menemukan lebih banyak templat gagasan?

Tempat terbaik untuk menemukan templat Notion adalah melalui galeri templat Notion.
Bagaimana cara paling efektif menggunakan gagasan sebagai seorang siswa?

Bagaimana pengertian yang digunakan akan berbeda antara satu siswa dengan siswa lainnya. Sebagai perincian tentang bagaimana hal itu dapat membantu studi Anda dan bagaimana menggunakannya akan terlalu banyak informasi untuk dimasukkan di sini, kami telah menyertakan tautan ke informasi ini di situs web resmi mereka.
Mengapa saya harus menggunakan templat gagasan sebagai siswa?

Ada banyak alasan mengapa Anda mungkin ingin menggunakan templat Notion sebagai siswa:

• Anda dapat menyimpan semua catatan kuliah Anda dalam satu tempat bsp
• Memungkinkan Anda bekerja di satu tempat tanpa harus membuka beberapa aplikasi

• Mereka dapat menyimpan banyak information

• Anda dapat menyesuaikan template agar sesuai dengan kebutuhan dan preferensi pribadi Anda

• Template membantu mengatur studi dan kehidupan Anda di luar kelas

• Template siap pakai untuk menghemat waktu Anda

• Dapat digunakan secara offline

• Gratis!

Menangani Anda Pengalaman Perguruan Tinggi Dengan Template Siswa Notion

Sebagai siswa, Anda dapat memanfaatkan berbagai template Notion yang dapat disesuaikan, yang dirancang khusus untuk membantu Anda mengelola dan mengatur ze kehidupan kampus. Mereka menyediakan tempat untuk menyimpan catatan kuliah, daftar bacaan, jadwal, lamaran kerja, anggaran, dan banyak lagi. Notion memungkinkan Anda mengosongkan sebagian ruang otak untuk fokus melakukan yang terbaik.

Sekarang kami telah menunjukkan kepada Anda beberapa template Notion terbaik untuk siswa, apakah Anda memutuskan untuk mengunduh dan mencoba salah satu yang disarankan? Menurut Anda bagaimana template siswa Notion dapat membantu Anda? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.

Uncategorized