Cara menyebarkan Windows 365 Boot ke titik akhir Anda

Windows 365 Boot adalah fitur Windows yang memungkinkan administrator mengonfigurasi PC sedemikian rupa sehingga saat pengguna masuk ke PC fisik mereka, mereka langsung masuk ke PC Cloud Windows 365 di perangkat fisik mereka. Proses menjadi lancar jika admin TI mengaktifkan sistem masuk tunggal untuk PC Cloud mereka. Posting ini akan membagikan cara menggunakan Windows 365 Boot ke endpoints.

Anda
//

Siapa yang dapat menggunakan Boot Windows 365?

Di lingkungan perusahaan, terutama rumah sakit dan pabrik, PC yang sama digunakan oleh banyak PC. Skenario ini tidak sepenuhnya aman. Tetapi jika perusahaan mengadopsi Boot Windows 365, itu akan memungkinkan setiap pengguna untuk masuk ke PC Cloud pribadi mereka menggunakan perangkat fisik yang sama. Windows 365 Boot memungkinkan mereka melewati proses startup yang panjang dan boot langsung ke Cloud PC aman mereka untuk melanjutkan dari bagian terakhir yang mereka tinggalkan.

Cara menerapkan Boot Windows 365 ke titik akhir Anda

Sebelum kita mulai berbicara tentang proses penerapan, berikut adalah persyaratan minimum untuk Windows 365 Boot, seperti yang disebutkan oleh Microsoft:
Endpoint berbasis Windows 11 (Windows 11 Pro dan Enterprise)Pendaftaran di Windows Insider Program (Dev Channel)Hak Administrator Microsoft IntuneLisensi Cloud PC Windows 365
Langkah-Langkah untuk Mendorong pengaturan Boot Windows 365 ke titik akhir Anda dengan Intune

Anda harus memiliki setidaknya hak Grup dan Administrator Intune untuk melanjutkan.
Buka Microsoft Intune dan buka Perangkat > Penyediaan > Windows 365.Buka panduan Boot Windows 365 untuk memulai penyiapan yang dipandu Boot Windows 365.Pilih Berikutnya: Dasar-dasar untuk memulai konfigurasi.Opsional , masukkan Resource prefix name dan Description untuk mengganti nama titik akhir Anda dengan awalan untuk identifikasi yang lebih mudah. ​​Pilih Berikutnya: Pembaruan titik akhir untuk melanjutkan. Wisaya penyiapan akan membuat berbagai sumber daya, termasuk profil, kebijakan, dan konfigurasi Boot Windows 365. Mengonfigurasi pengaturan pilihan terkait ke pembaruan Windows: Perbarui pengaturan penangguhan: Tentukan seberapa cepat keamanan bulanan dan pembaruan fitur Windows harus diterapkan setelah rilis. Pengaturan pengalaman pengguna: Sesuaikan jam aktif untuk meminimalkan gangguan yang disebabkan oleh restart. Pengaturan tenggat pembaruan: Tetapkan kerangka waktu untuk menginstal pembaruan dan diterapkan, memastikan penggunaan Windows yang aman bagi pengguna akhir. Catatan: Windows 365 Boot juga mendukung Windows Autopatch untuk manajemen patch di PC Cloud.Secara opsional, prakonfigurasi profil VPN atau profil Wi-Fi untuk titik akhir Anda.Gunakan pengaturan Bahasa opsional untuk mengonfigurasi bahasa pilihan pada titik akhir dan login Windows screen. Di bawah Penugasan, buat grup Azure AD baru atau tetapkan grup yang ada ke kumpulan sumber daya. Tinjau semua pengaturan di halaman Tinjau + Buat dan lanjutkan. Catatan: Jika menyebarkan Boot Windows 365 ke titik akhir Windows 11 yang ada, disarankan untuk menghapus titik akhir dari jarak jauh setelah menyelesaikan konfigurasi.

Setelah Anda menyelesaikan penyiapan, titik akhir dalam grup Azure AD yang ditetapkan akan menerima sumber daya yang ditetapkan dan Boot Windows 365 akan diaktifkan dalam beberapa jam.

Langkah-langkah yang dilakukan di Windows 11 titik akhir lokal:

Saat ini, fitur ini sedang dalam tahap pratinjau, dan setiap PC yang ingin berpartisipasi harus mendaftar di Saluran Pengembang menggunakan Program Windows Insider.

Untuk berpartisipasi dalam pratinjau Boot Windows 365, ikuti langkah-langkah ini di Windows 11 titik akhir:
Daftarkan titik akhir di Saluran Dev Program Insider Windows:
Arahkan ke halaman Program Orang Dalam Windows di Pengaturan. Pilih Mulai untuk memulai proses pendaftaran. Masuk dengan akun Microsoft Anda. Pilih Saluran Dev dan lanjutkan. Nyalakan ulang perangkat untuk menyelesaikan pendaftaran. Instal semua pembaruan Windows terbaru:
Buka halaman Pengaturan Pembaruan Windows. Pilih Periksa pembaruan dan instal semua pembaruan yang tersedia hingga pembaruan Windows terbaru diinstal.
Setelah semua pembaruan Windows diinstal, fitur Boot Windows 365 akan diaktifkan di titik akhir. Saat menghidupkan perangkat, pengalaman login Windows 11 akan langsung menghubungkan Anda ke PC Cloud Windows 365, memberikan pengalaman Windows yang mulus dan aman.

Apa itu Windows 365?

Windows 365 adalah layanan cloud PC yang memungkinkan pengguna menghubungkan PC mereka ke cloud dengan pengalaman Windows terintegrasi. Ini adalah pengalaman Windows virtual yang akan memberi Anda desktop yang dipersonalisasi di cloud tempat Anda dapat mengalirkan semua konten Anda dengan aman di perangkat Anda.
Selengkapnya

Uncategorized