Tas Kamera Terbaik 2022

ONAApa yang Harus Diperhatikan dalam Tas Kamera di tahun 2022

Tas kamera sering kali menjadi salah satu barang pertama yang harus dibeli fotografer, dan aksesori kamera yang penting. Tetapi dengan begitu banyak pilihan di pasaran, sulit untuk mempersempit tas kamera fotografi terbaik untuk Anda. Sulit, tetapi bukan tidak mungkin.

Pertama, pertimbangkan apa yang Anda bidik. Apakah Anda seorang fotografer jalanan, atau apakah Anda kebanyakan memotret pernikahan? Seorang fotografer jalanan mungkin membutuhkan tas mereka setiap saat, jadi mereka akan membutuhkan sesuatu yang mudah dan ringan untuk dibawa-bawa. Tas kamera untuk fotografer pernikahan lebih tentang mendapatkan perlengkapan dari titik A ke titik B, jadi tas yang lebih besar dan lebih praktis tidak masalah asalkan sesuai dengan semua yang mereka butuhkan.

TERKAITAksesori Kamera Terbaik 2022

Apa pengaturan kamera Anda? Penembak DSLR akan membutuhkan lebih banyak ruang di tas mereka daripada orang dengan kamera mirrorless kecil. Seorang fotografer satwa liar akan membutuhkan sesuatu yang tahan terhadap elemen dan dapat memuat lensa zoom besar yang sering kali diperlukan untuk mengambil bidikan yang sempurna.

Selain itu, sesuatu yang perlu diingat adalah bahwa tidak semua tas kamera adalah ransel. Ada juga tas kurir, tas selempang, dan tas yang sepertinya tidak dimaksudkan untuk menyimpan kamera sama sekali. Sebaiknya temukan gaya mana yang paling cocok untuk Anda selain apa yang memenuhi kebutuhan teknis Anda. Tas yang tidak cocok dengan Anda hanya akan membuat Anda frustasi untuk menggunakannya, tidak peduli seberapa bagus tas itu.

Apa pun jenis tas perlengkapan yang Anda gunakan, pastikan tas itu dibuat untuk tahan lama. Lagi pula, Anda mungkin akan mengangkut sekitar beberapa ratus dolar peralatan di dalamnya secara teratur. Tas murah bisa jadi menggoda, tetapi ada baiknya menginvestasikan sedikit ekstra ke dalam produk yang akan Anda dapatkan lima hingga sepuluh tahun daripada sesuatu yang akan Anda ganti dalam waktu kurang dari satu.

Dengan mengingat hal itu, inilah ringkasan kami tas kamera terbaik untuk fotografer.

Tas Kamera Terbaik Keseluruhan: Peak Design Everyday Totepack
Peak Design

Pros

✓ Desain tahan lama untuk penggunaan sehari-hari✓ Tahan cuaca untuk menjaga peralatan tetap kering✓ Titik harga moderat membuatnya lebih terjangkau daripada tas lain seperti ini✓ Desain ramping dan minimal

Cons

Tidak muat sebanyak tas kamera lainnya

The Peak Design Everyday Totepack adalah tas serbaguna yang sangat baik jika Anda mencari paket kamera sederhana untuk dibawa sehari-hari. Ini dirancang dengan kabel eksternal yang mengikat penutup jika Anda melakukan perjalanan melalui cuaca badai, terbuat dari kanvas daur ulang yang kokoh, dan memiliki penutup atas yang tahan cuaca.

Insert yang disertakan juga dapat diatur menjadi beberapa konfigurasi agar sesuai dengan perlengkapan Anda, memotret mirrorless atau DSLR, Anda akan dapat membawa bodi kamera plus beberapa lensa. Jumlah ruang yang Anda dapatkan sangat cocok untuk sebagian besar penembak, karena Anda dapat memuat total tiga lensa (dua plus satu terpasang ke bodi). Namun, jika Anda sedang melakukan perjalanan backpacking atau pemotretan yang membutuhkan peralatan yang lebih rumit, Anda pasti ingin meraih sesuatu dengan lebih banyak ruang.

Paket Peak Design juga merupakan salah satu dari sedikit tas kamera yang tidak terlihat seperti tas kamera. tas kamera, sehingga dapat dengan mudah berfungsi ganda sebagai pendamping komuter atau day pack. Itu sangat berguna baik dari segi gaya maupun kepraktisan—tas kamera yang terlihat seperti bagian dapat menyiarkan kepada pencuri bahwa Anda membawa perlengkapan mahal. Untuk dibawa sehari-hari, desain minimal dari Totepack adalah sempurna.

Tas Kamera Terbaik Secara Keseluruhan
Peak Design Everyday Totepack
Totepack Sehari-hari Peak Design adalah tas kamera yang dirancang dengan baik dan bergaya yang dapat Anda bawa kemana saja.

Belanja SekarangTas Kamera Budget Terbaik: Ransel Manfrotto Street Slim
Manfrotto

Pros

Nilai tinggi untuk harganya✓ Banyak kantong kecil untuk ekstra✓ Termasuk kubus pengepakan yang dapat dilepas✓ Profil ramping dan gaya yang bagus

Cons

✗ Kain tampaknya tidak tahan lama seperti pilihan yang lebih mahal✗ Tidak ada cara untuk mengakses kamera Anda saat mengenakan bag

Tas ringkas dari produsen terkenal perlengkapan kamera berkualitas dengan harga hanya di bawah $100, Ransel Manfrotto Street Slim dapat memuat banyak perlengkapan dan tetap mempertahankan bentuk yang ramping. Itu membuatnya sangat baik untuk berjalan-jalan di kota, pemotretan ringan, atau tas jinjing harian yang murah.

Fotografer jalanan yang keluar untuk pemotretan hari yang panjang akan mendapatkan beberapa mil dari tas ini, karena dapat menampung perlengkapan dan ekstra Anda seperti laptop, kartu memori, dan beberapa makanan ringan. Bahkan ada ruang untuk menyesuaikan lampu sorot untuk pemotretan studio.

Penataan pada tas ini tidak terlalu mencolok, meskipun masih memiliki beberapa merek Manfrotto, dan tersedia dalam berbagai warna. Bahannya mungkin tidak tahan dengan bahan alternatif yang mahal dan berdesain lebih kokoh, tapi cukup bagus untuk tas jinjing sehari-hari yang sederhana.

Kubus pengepakan disertakan khusus untuk menyimpan perlengkapan kamera, yang dapat Anda lepaskan untuk menjadikannya ransel biasa. Tidak ada titik akses ke kamera Anda saat Anda masih mengenakan tas, tetapi tas ini memiliki saku samping yang lapang dan jalur bagasi sebagai pertukaran yang wajar.

Secara keseluruhan, ini adalah pilihan yang solid untuk fotografer dengan anggaran terbatas.

Tas Kamera Anggaran Terbaik
Ransel Manfrotto Street Slim
Tas kamera murah dari produsen terkemuka dengan banyak fitur yang sama seperti opsi yang lebih mahal.

Belanja SekarangRansel Kamera Terbaik: Lowepro ProTactic 450 AW II
Lowepro

Pros

✓ Banyak ruang untuk peralatan✓ Pembagi yang dapat diatur ulang adalah termasuk✓ Bantalan pelindung dan plastik keras untuk melindungi barang-barang Anda✓ Dilengkapi dengan dudukan tripod khusus

Cons

✗ Beberapa mungkin tidak menyukai tampilan taktis.Lowepro adalah produsen yang telah ada selama bertahun-tahun dan mengembangkan reputasi untuk produk-produk hebat. Jika Anda tidak khawatir tas kamera Anda terlihat seperti tas kamera, Lowepro ProTactic 450 AW II adalah salah satu pilihan terbaik yang ada.

Tas ini tahan lama, dapat memuat perlengkapan dari bodi DSLR hingga drone, dan empuk untuk kenyamanan. Tas seperti ProTactic mendapat kecaman di beberapa kalangan karena tampilan militeristiknya, tetapi jika itu gaya yang Anda sukai, tas ini memberikannya.

ProTactic 450 menyertakan penutup tahan cuaca untuk perlindungan tambahan pada pemotretan di luar ruangan. Plastik dan bantalan EVA yang keras memberikan sedikit peredam kejut, dan juga memberikan tampilan “cangkang kura-kura/taktis” pada tas yang disukai atau dibenci orang. hari dan dudukan tripod yang praktis. Semua itu ditambahkan ke tas yang suka digunakan fotografer bepergian sebagai serba bisa.

Ransel Kamera Terbaik
Lowepro ProTactic 450 AW II
Tas kamera yang kuat, lapang, dan relatif murah yang dapat Anda bawa di medan yang lebih berat.

Amazon$198,99 

Tas Kamera Terbaik untuk Bepergian : Shimoda Explore V2
Shimoda

Pros

✓ Bingkai kaku dan bantalan membuat nyaman dipakai dalam waktu lama✓ Memiliki kantong untuk benda kecil seperti paspor✓ Tahan terhadap elemen✓ Termasuk kubus kemasan kamera yang dapat dilepas✓ Titik akses samping untuk mengambil kamera

Cons

✗ Mungkin terlalu mahal untuk beberapa

Jelajah Shimoda V2 25 Liter Adventure Backpack adalah tas ransel perjalanan super kokoh dari merek yang berusaha keras untuk masuk ke dalam kategori perlengkapan “perjalanan dan petualangan”. Tas ini dilengkapi dengan lebih dari cukup ruang untuk pengaturan foto Anda, ditambah persediaan untuk hiking sehari ke alam liar atau menjelajahi kota.

Kantung kecil di tali depan untuk barang-barang seperti paspor dan kunci menjadikan Explore sebagai teman perjalanan yang baik di bandara, dan ukuran 25L dibuat agar sesuai dengan kompartemen jinjing pesawat AS.

Plus, tas kamera dibuat dengan punggung kaku yang mendistribusikan berat lebih merata pada pendakian panjang. Tali bahunya juga empuk, dan dilengkapi dengan tali pinggang, jadi Anda bisa mengemas barang berat tanpa beban di punggung Anda.

Ini tidak akan mengemas semua yang Anda butuhkan untuk perjalanan internasional—coba Action X70 untuk itu—tapi ini pilihan yang baik untuk berkemah atau dalam perjalanan.

Tas Kamera Terbaik Untuk Perjalanan
Shimoda Explore V2 25
Sebuah ransel kamera yang sangat baik dari perusahaan yang terkenal dengan tas perjalanan dan petualangannya.

Amazon$372.90  

Tas Selempang Kamera Terbaik: Moment Rugged Camera Sling
Moment

Pros

✓ Kain tahan cuaca menjaga perlengkapan kering✓ Gesper magnetik memungkinkan Anda masuk ke dalam tas dengan mudah✓ Ukurannya yang kecil membuat tas ini ideal untuk fotografi jalanan Sempurna untuk fotografer jalanan yang ingin bepergian dengan ringan, tas ini dapat memuat pengaturan mirrorless kecil atau DSLR dengan beberapa lensa prima dengan ruang untuk peluang kecil lainnya dan ujung seperti kartu memori atau filter.

Tas ini dibuat dari bahan daur ulang dari North Sails , membuatnya tahan cuaca dan cukup tahan lama untuk dibawa bersama Anda pada hari-hari kota hujan. Penataannya juga sederhana dan fungsional.

Beberapa pegangan dan tali menawarkan cara berbeda untuk membawa barang-barang Anda, meskipun Anda mungkin ingin memakainya dengan tali karena dirancang untuk duduk dengan nyaman di punggung Anda. Itu ditutup dengan klip magnetik yang memungkinkan Anda mengakses tas dengan cepat sambil menjaga peralatan Anda tetap aman.

Sling Kamera Rugged hadir dalam ukuran 6L dan 10L, yang terakhir dapat memuat drone. Ini bukan tas yang ingin Anda ambil untuk perjalanan panjang atau pemotretan yang lebih rumit, tetapi ini adalah tas fotografi jinjing sehari-hari yang sangat bagus.

Tas Selempang Kamera Terbaik
Moment Tas Selempang Kamera Kasar
Ringkas dan tahan lama, tas selempang dari Moment ini dapat dengan mudah menjadi fotografer jalanan `s best friend.

Amazon$99.99 

Tas Kamera Kulit Terbaik: The Bowery
ONA

Pros

✓ Tas buatan tangan yang tampak bagus✓ Dapat memuat barang-barang penting untuk penembak yang dapat dibawa bepergian dengan ringan✓ Kantong kecil dapat menampung aksesori tambahan✓ Dilengkapi dengan tali bahu yang dapat disesuaikan

Cons

✗ Tidak muat jauh di luar hal-hal penting✗ Tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam kondisi yang keras

Bergaya dan berkualitas tinggi, Bowery adalah tas yang dipilih karena estetika dan fungsinya. Tas kamera yang bagus untuk fotografer pernikahan dan gaya hidup yang bertujuan untuk mengesankan klien mereka, Bowery memiliki tampilan vintage yang keren dan dapat memuat tubuh dan beberapa lensa.

Ini juga cukup nyaman untuk dibawa-bawa selama beberapa jam dan termasuk saku untuk aksesori kecil seperti kartu memori atau filter lensa yang mungkin Anda perlukan di siang hari. Oleh karena itu, jika Anda tahu Anda akan membutuhkan banyak lensa, ini mungkin bukan tas untuk Anda—Anda akan membutuhkan tas dengan sedikit lebih banyak ruang.

The Bowery terbuat dari kulit kelas atas yang tahan lama, tetapi tidak dimaksudkan untuk menghadapi kondisi yang keras. Interiornya cukup besar untuk bodi DSLR dengan lensa terpasang plus satu lensa ekstra—meskipun jika Anda memotret dengan kamera kecil, Anda mungkin bisa mendapatkan lensa lain di sana. Tas kamera ini agak kecil, tetapi memiliki banyak fungsi dan daya tarik utamanya adalah penampilannya.

Tas Kamera Kulit Terbaik
The Bowery
Tas kamera kulit bergaya yang cocok untuk fotografer dengan perlengkapan yang lebih ringan.

Amazon$329.00  

Aksesori Kamera Terbaik tahun 2022 Tas Kamera TerbaikDesain Puncak Setiap Hari TotepackBelanja SekarangTripod TerbaikVanguard VEO3+263AB Aluminium TripodAmazon$269.99  

Rilis Rana Jarak Jauh TerbaikHahnel Captur KitAmazon$97.14  

Kartu CFexpress TerbaikPrograde Digital CFexpress 2.0 Cobalt Memory CardAmazon$349.99 

Kartu SD TerbaikSanDisk StrapSphop PROSanDisk 64GB Extreme PRO Kamera

Itulah berita seputar Tas Kamera Terbaik 2022, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.

Uncategorized