Pembaruan Windows 10 21H2 Sekarang Diluncurkan ke Semua Pengguna

Mengikuti beberapa spekulasi tentang pembaruan Windows 10 Sun Valley tahun lalu, Microsoft mulai meluncurkan pembaruan pada akhir tahun 2021 sebagai Windows 10 21H2. Sekarang, perusahaan telah membuat pembaruan Windows 10 21H2 siap untuk penyebaran luas, yang berarti bahwa setiap pengguna Windows 10 sekarang bisa mendapatkan pembaruan dengan memeriksanya di pengaturan Pembaruan Windows mereka. Mari kita lihat detailnya di bawah ini.

Pembaruan Windows 10 21H2 Sekarang Tersedia untuk Semua

Microsoft baru-baru ini memperbarui log perubahan resmi Windows 10, versi 21H2 untuk mengumumkan langkah tersebut, membuat pembaruan tersedia untuk penyebaran luas. Pembaruan ini terutama ditujukan untuk pengguna bisnis dan jauh lebih kecil daripada pembaruan Windows 11 utama. Oleh karena itu, pengguna yang tidak memiliki persyaratan minimum untuk menjalankan Windows 11 dapat memperoleh pembaruan ini untuk sistem yang didukung Windows 10.

Pembaruan Windows 10 21H2 terutama menambahkan dukungan untuk standar WPA3 H2E yang meningkatkan Keamanan Wi-Fi dan dukungan komputasi GPU di subsistem Windows untuk Linux untuk alur kerja pembelajaran mesin. Selain itu, pembaruan juga memungkinkan penerapan sederhana sistem Windows Hello yang diaktifkan tanpa kata sandi di lingkungan bisnis.

Microsoft biasanya tidak malu menambahkan fitur baru dengan jenis pembaruan fitur utama untuk platform Windows-nya. Namun, versi Windows 10 21H2 tidak membawa banyak hal. Meskipun demikian, kami dapat mengharapkan perusahaan untuk menambahkan fitur baru ke Windows 10 dengan pembaruan kumulatif di masa mendatang, seperti halnya menambahkan fitur Sorotan Pencarian baru di Windows 10 dan 11.

Perlu disebutkan bahwa langkah tersebut dilakukan pada saat Microsoft berencana untuk menghentikan dukungan untuk beberapa versi Windows 10 yang lebih lama dalam beberapa minggu mendatang. Perusahaan akan menghentikan dukungan untuk Windows 10 versi 1909 (untuk pelanggan perusahaan dan pendidikan) & versi 20H2 (untuk edisi Home dan Pro) pada 10 Mei.

Jadi, jika Anda adalah seseorang yang menjalankan Windows 10 di desktop atau laptop, dapatkan 21H2 terbaru perbarui sekarang dengan membuka bagian Pembaruan dan Keamanan pada menu Pengaturan dan mengklik tombol “Periksa Pembaruan”. Juga, beri tahu kami pendapat Anda tentang versi Windows 10 baru jika Anda mendapatkannya di komentar di bawah.

Itulah berita seputar Pembaruan Windows 10 21H2 Sekarang Diluncurkan ke Semua Pengguna, semoga bermanfaat. Disadur dari Beebom.com.