AT&T Paket Baru Tanpa Batas Menjatuhkan HBO Max

Jonathan Weiss/Shutterstock.com

AT&T dulunya memiliki Warner Media, yang pada gilirannya memiliki HBO dan layanan streaming terkait, tetapi AT&T menyelesaikan penjualan Warner ke Discovery awal tahun ini. Sekarang kita melihat efek dunia nyata pertama dari kesepakatan: tidak ada lagi Game of Thrones gratis untuk pelanggan tak terbatas AT&T.

RELATEDAT&T Menaikkan Harga Paket Ponsel Kakek

AT&T sebelumnya menawarkan paket ‘Elite Tak Terbatas’ seharga $50/baris (dengan empat baris) yang menggabungkan langganan ke HBO Max, layanan streaming terkini dari Warner (sekarang Warner Bros Discovery) yang mencakup Game of Thrones, DC’s Peacemaker, Succession, Westworld, dan banyak acara dan film populer lainnya. Unlimited Premium juga menawarkan percakapan, teks, dan data tanpa batas, bersama dengan 40 GB data hotspot dan enam bulan akses Google Stadia Pro.

Namun, seperti yang awalnya terlihat oleh NextTV, AT&T telah menggantikan ‘Unlimited Elite’ dengan ‘Unlimited Premium’. Ini hampir sama persis dengan paket sebelumnya, dengan harga yang sama, tetapi akses HBO Max tidak lagi disertakan. Sebagai gantinya, AT&T telah meningkatkan jumlah data hotspot dari 40 GB menjadi 50 GB.

AT&T paket tak terbatas (mulai 13 Juni 2022) AT&T

AT&T tidak menghapus HBO Max dari pelanggan Unlimited Elite yang sudah ada, tetapi ini bukan opsi lagi untuk pelanggan baru pelanggan (atau siapa pun yang beralih paket). AT&T memberi tahu NextTV dalam sebuah pernyataan, “”HBO Max adalah layanan hebat, tetapi kami terus bereksperimen dengan fitur yang kami tawarkan kepada pelanggan kami untuk memberi mereka nilai terbaik.”

Cricket, jaringan seluler prabayar yang dimiliki oleh AT&T, masih menawarkan HBO Maksimal dengan iklan (yang biasanya berharga $10/bln) dengan paket data tak terbatasnya. Sementara itu, T-Mobile masih menyertakan akses ke Netflix dengan beberapa rencananya, dan beberapa paket Verizon termasuk ‘Disney Bundle’ (Disney+, Hulu dengan iklan, dan ESPN+).

Via: NextTV

Itulah berita seputar AT&T Paket Baru Tanpa Batas Menjatuhkan HBO Max, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.

Scroll to Top