Versi WhatsApp ini telah kedaluwarsa; Perbarui WhatsApp

Dengan lebih dari 2 miliar pengguna aktif bulanan, WhatsApp adalah aplikasi messenger yang mengesankan. Aplikasi milik Meta adalah platform yang kaya fitur dan menarik untuk teks, panggilan suara, dan panggilan video dengan orang lain. Dan seperti setiap program lainnya, WhatsApp menerima pembaruan secara berkala untuk memperbaiki bug dan menyediakan fitur baru. Namun, jika Anda belum memperbarui WhatsApp dalam waktu yang sangat lama, aplikasi akan terpaksa ditutup dan mulai menampilkan kesalahan seperti Versi WhatsApp ini telah kedaluwarsa; Perbarui WhatsApp.

Anda tidak akan dapat mengakses WhatsApp saat menghadapi masalah ini, yang bisa sangat mengganggu. Untuk pengguna WhatsApp yang melihat kesalahan pada WhatsApp yang diperbarui, ada banyak faktor tambahan selain tidak memperbarui WhatsApp Anda yang dapat menyebabkannya. Oleh karena itu, artikel ini akan membahas beberapa metode untuk memperbaiki Versi WhatsApp ini telah kedaluwarsa; Perbarui kesalahan WhatsApp di perangkat Anda.

Fix Versi WhatsApp ini telah kedaluwarsa; Perbarui WhatsApp

Jika Anda mendapatkan versi WhatsApp ini telah kedaluwarsa kesalahan pada perangkat Anda, ini adalah beberapa solusi yang terbukti untuk membantu Anda:
Mulai ulang perangkat. Kosongkan ruang untuk pembaruan. Perbarui WhatsApp secara manual. Copot pemasangan WhatsApp, reboot perangkat, dan instal ulang WhatsApp.
Sekarang, mari kita bahas masing-masing solusi secara detail.
1] Mulai ulang perangkat Anda
Banyak pengguna telah berhasil menyelesaikan masalah ini dengan reboot perangkat sederhana. Jadi, jika Anda yakin bahwa WhatsApp diperbarui, reboot perangkat Anda dan lihat apakah itu membantu. Selain itu, solusi ini hanya akan berfungsi jika Anda mendapatkan pesan kesalahan karena masalah perangkat lunak yang disebabkan oleh perangkat Anda.
2] Kosongkan ruang untuk pembaruan
Selama Anda menyetel perangkat untuk melakukannya, pemutakhiran biasanya terjadi secara otomatis. Namun, Anda mungkin mengalami kesulitan mengunduh pembaruan aplikasi jika ruang penyimpanan Anda sangat terbatas. Oleh karena itu, untuk memperbaiki Kesalahan versi WhatsApp ini telah kedaluwarsa dengan mengizinkan pembaruan otomatis pada perangkat Anda, Anda harus mengosongkan ruang penyimpanan di perangkat Anda.
3] Perbarui WhatsApp secara manual
Jika WhatsApp Anda tidak diperbarui sendiri, Anda dapat mengunjungi situs web App Store atau WhatsApp untuk mengunduh versi terbaru aplikasi ke perangkat Anda. Selama ada cukup ruang penyimpanan di ponsel Anda, seperti yang dijelaskan dalam solusi sebelumnya, Anda seharusnya dapat mengunduh pembaruan WhatsApp dengan mudah. Melakukan hal ini akan cukup banyak menyelesaikan masalah ini untuk Anda dan memberi Anda kesempatan untuk menikmati fitur WhatsApp yang lebih baik. mendekati. Metode ini all-in-one dan akan membantu menyelesaikan masalah WhatsApp di salah satu perangkat Anda. Anda hanya perlu mencopot pemasangan WhatsApp di perangkat Anda, memulai ulang perangkat, dan memasang versi aplikasi yang diperbarui.

Solusi ini sudah termasuk solusi lain yang berhasil untuk beberapa pengguna, yaitu mengosongkan cache WhatsApp. Cache aplikasi terkadang rusak, dan ini bisa menjadi alasan mengapa Anda menghadapi kesalahan. Untungnya, mencopot pemasangan WhatsApp Anda akan membantu membersihkan toko, dan memasang versi baru akan memberi awal yang baru bagi aplikasi.

Baca:
Aplikasi Desktop WhatsApp mogok atau macet di PC WindowsCara merekam Panggilan Video WhatsApp di PC WindowsCara membuat Stiker di WhatsApp Web atau WhatsApp Desktop
Bagaimana cara membuka WhatsApp melalui browser web di PC saya?

Jika Anda ingin membuka WhatsApp web di PC, ikuti langkah berikut:
Di PC, buka browser dan kunjungi https://web.whatsapp.com.Kemudian buka WhatsApp di ponsel cerdas Anda dan tab tiga titik di sudut kanan atas layar Anda. Pilih Perangkat yang ditautkan dan ketuk Tautkan perangkat. Pindai kode QR di halaman web WhatsApp untuk mengaktifkan WhatsApp Anda di PC.
Mengapa WhatsApp saya tidak memperbarui ke versi baru?

Versi aplikasi yang diperbarui memerlukan ruang penyimpanan tambahan untuk dipasang. Jadi, jika WhatsApp Anda tidak memperbarui ke versi baru, pertimbangkan untuk mengosongkan sebagian ruang penyimpanan dan memulai ulang pembaruan.

Apa yang terjadi jika saya tidak memperbarui WhatsApp saya?

Tujuan utama pembaruan WhatsApp adalah untuk memastikan Anda menerima semua pembaruan dan bug perbaikan. Namun, aplikasi menampilkan pesan kesalahan yang mencegah Anda mengakses akun WhatsApp Anda jika Anda sudah lama tidak memperbaruinya. Akibatnya, Anda harus selalu berusaha memperbarui WhatsApp sesering mungkin.

Apakah memperbarui WhatsApp akan menghapus pesan?

Selama Anda tidak mencopot pemasangan WhatsApp, memperbaruinya tidak akan menghapus pesan Anda. Setelah instalasi, pembaruan akan cukup banyak berlaku tanpa mengharuskan Anda menghapus data apa pun.

Scroll to Top