Cara membuat Akun Microsoft di Windows 11

Jika Anda ingin mempelajari cara membuat Akun Microsoft di Windows 11, postingan ini akan membantu Anda. Akun Microsoft memberi Anda akses ke semua aplikasi dan layanan Microsoft premium seperti Office, Skype, Xbox Live, Bing, Outlook, dll., dan memungkinkan Anda mengelola semuanya di beberapa perangkat dari satu tempat melalui penyimpanan cloud. Dengan pemutakhiran terbaru Windows 11 versi 22H2, akun Microsoft diperlukan untuk menyiapkan perangkat baru dengan Windows 11 Home dan Windows 11 Pro. Itu berarti Anda bahkan tidak bisa boot ke desktop kecuali Anda memasukkan kredensial akun Microsoft Anda pada PC Windows 11. Meskipun Anda dapat mengabaikan kebutuhan akan akun Microsoft, memiliki akun untuk mengatur Windows 11 akan meningkatkan pengalaman pengguna Anda. Setelah Anda masuk ke Windows dengan akun Microsoft, akun yang sama akan ditambahkan ke aplikasi sistem (seperti Microsoft Store) dan memungkinkan Anda untuk memiliki akses tanpa batas ke aplikasi tersebut. Jika Anda telah menyiapkan Windows 11 dan memiliki PC bersama, Anda dapat membuat Akun Microsoft yang berbeda untuk pengguna lain di PC Anda. Ini akan memungkinkan banyak orang untuk menggunakan perangkat yang sama dengan info masuk mereka sendiri, dan mengakses file mereka sendiri, pengaturan desktop, dan favorit browser.

Cara membuat Akun Microsoft di Windows 11

Dalam posting ini, kami akan menunjukkan cara membuat Akun Microsoft di Windows 11 untuk Anda sendiri, anggota keluarga (anak), atau pengguna lain.

1] Buat Akun Microsoft untuk Anda sendiri

Jika Anda tidak memiliki Akun Microsoft dan ingin membuatnya, kunjungi https://signup.live.com/ daftar dan masukkan detail seperti ID Email, Kata Sandi, dan pertanyaan terkait keamanan lainnya. Setelah selesai, Anda akan membuat Akun Microsft dengan @outlook atau @hotmail ID.

2] Buat Akun Microsoft di Windows 11 untuk anggota keluarga

Di Windows 11, Anda dapat membuat akun anak terpisah. Akun anak membantu anggota keluarga tetap terhubung secara digital saat mengakses fitur Microsoft Family Safety seperti batas waktu layar, pelacak pengeluaran, kontrol orang tua, dll. Berikut cara menyiapkan akun Windows 11 untuk anak Anda:
Klik ikon tombol Mulai di area bilah tugas Anda dan kemudian klik ikon Pengaturan. Sebagai alternatif, Anda dapat menekan kombinasi tombol Win + I. Klik opsi Akun di panel kiri. Di panel kanan, klik Keluarga di bawah pengaturan Akun. Klik tombol Tambahkan seseorang. Klik tautan Buat satu untuk anak. Masukkan email yang valid di bidang Email baru dan klik tombol Berikutnya. Buat kata sandi lalu klik tombol Berikutnya. Masukkan Nama Depan dan Nama Belakang anak dan klik tombol Berikutnya. Masukkan tanggal lahir anak dan klik tombol Next.Pecahkan teka-teki untuk menyelesaikan pengaturan akun.
Catatan: Untuk membuat/menambahkan Akun Microsoft di Windows 11, Anda harus masuk sebagai administrator.

3] Buat Akun Microsoft di Windows 11 untuk pengguna lain

Anda dapat membuat Akun Microsoft untuk berbagi PC Anda dengan pengguna lain. Memiliki akun terpisah membantu pengguna mengakses pengaturan sistem mereka sendiri, file, profil browser, dll, pada PC yang sama.
Buka Pengaturan Windows.Kemudian buka Akun > Pengguna lain.Klik tombol Tambah Akun.Klik `Saya tidak` t memiliki tautan informasi masuk orang ini.Klik tautan `Dapatkan alamat email baru`.Ketikkan email yang valid dan klik tombol Berikutnya.Pilih kata sandi dan klik tombol Berikutnya.Masukkan data yang diperlukan di layar berikut dan selesaikan pengaturan akun.
Ketika pengguna masuk ke Windows 11 untuk pertama kalinya, dia akan diminta untuk mengetuk tautan Masuk saat terhubung ke Internet.

Ini semua tentang menambahkan Akun Microsoft baru di Windows 11. Semoga bermanfaat. sudut. Kemudian klik Daftar gratis! tautan di sebelah No Microsoft Account? pilihan. Di jendela prompt Microsoft, klik opsi Buat akun baru. Kemudian klik tautan Dapatkan alamat email baru. Kemudian ikuti instruksi untuk menyiapkan akun Microsoft baru untuk Minecraft.

Bagaimana cara mendaftar Akun Microsoft menggunakan Gmail?

Masukkan alamat email akun Gmail Anda di bidang Buat akun saat menyiapkan akun Microsoft baru di Windows 11. Kemudian buat kata sandi untuk akun Microsoft. Di layar berikut, masukkan informasi nama lengkap dan tanggal lahir Anda. Pecahkan teka-teki atau masukkan kode verifikasi untuk menyelesaikan penyiapan akun.

Baca Selanjutnya: Cara menutup atau menghapus Akun Microsoft secara permanen.

Scroll to Top