Kami mengalami masalah saat menginstal program Office Anda [Fix]

Apakah Anda mengalami pesan kesalahan “Kami mengalami masalah saat menginstal program Office Anda” saat menginstal Office di PC Windows Anda? Menurut beberapa pengguna, mereka tidak dapat menginstal Office di komputer mereka dan terus mendapatkan pesan kesalahan “Tidak dapat menginstal”. Pesan kesalahan lengkap yang ditampilkan adalah sebagai berikut:

Tidak dapat menginstal Maaf, kami mengalami masalah saat menginstal program Office Anda. Apakah koneksi internet Anda berfungsi? Apakah Anda memiliki cukup ruang kosong di hard drive utama Anda? Silakan coba instal lagi setelah Anda memeriksa di atas.

Seperti yang dikatakan pesan kesalahan, itu bisa disebabkan karena masalah koneksi internet Anda atau jika Anda tidak memiliki cukup ruang kosong untuk menginstal paket di hard drive Anda. Jadi, periksa parameter ini lalu coba instal Office lagi. Nbsp
Namun, kesalahan ini juga bisa disebabkan karena alasan lain. Berikut adalah beberapa kemungkinan penyebab lainnya:
Jika Anda telah menginstal Office versi sebelumnya di PC Anda, proses penginstalan mungkin terganggu. Pengaturan proxy juga bisa menjadi salah satu alasan Anda mendapatkan kesalahan ini. Bisa disebabkan karena antivirus/firewall gangguan.Anda mungkin mendapatkan kesalahan ini karena konflik layanan pihak ketiga.
Sekarang, jika Anda juga berurusan dengan Kami mengalami masalah saat memasang kesalahan program Office Anda, pos ini akan membantu. Dalam posting ini, kami akan membahas semua perbaikan yang berfungsi untuk mengatasi kesalahan ini. Jadi, terapkan perbaikan yang sesuai dan singkirkan kesalahan ini dengan cepat.

Tidak dapat menginstal, Kami mengalami masalah saat menginstal program Office

Jika Anda mengalami pesan kesalahan “Maaf, kami mengalami masalah saat menginstal program Office Anda” saat mencoba menginstal Office, Anda dapat menggunakan langkah-langkah di bawah ini untuk menghilangkan kesalahan ini:
Gunakan beberapa metode pemecahan masalah standar.Periksa konektivitas internet Anda.Pastikan Anda memiliki cukup ruang untuk menginstal program Office.Copot sepenuhnya versi Office sebelumnya.Nonaktifkan proxy pengaturan.Matikan perlindungan antivirus/ firewall Anda untuk sementara.Gunakan penginstal offline Office.Instal Office dalam kondisi boot bersih.1] Gunakan beberapa metode pemecahan masalah standar
Pertama, mulai dengan beberapa praktik pemecahan masalah umum yang mungkin memperbaiki kesalahan untuk Anda. Anda dapat mencoba menginstal paket beberapa kali dan melihat apakah itu membantu. Jika tidak, reboot komputer Anda dan kemudian coba instal Office lagi. Jika kesalahannya masih sama, jalankan Program Install and Uninstall Troubleshooter dari Microsoft dan lihat apakah dapat mendeteksi dan memperbaiki kesalahan untuk Anda. Alat ini tersedia di situs web resmi Microsoft tempat Anda dapat mengunduhnya secara gratis.

Jika trik sederhana ini tidak berhasil dan kesalahan berlanjut, mungkin ada beberapa masalah mendasar lainnya yang menyebabkan kesalahan tersebut. Jadi, lanjutkan ke solusi berikutnya.
2] Periksa konektivitas internet Anda
Anda harus memeriksa konektivitas internet Anda dan memastikan Anda terhubung ke koneksi internet yang andal. Kesalahan ini dapat difasilitasi dengan sangat baik karena koneksi internet yang lamban atau tidak stabil karena modul Office memerlukan koneksi internet aktif untuk mengunduh dan menginstal. Oleh karena itu, optimalkan koneksi internet Anda dan pastikan internet Anda cukup andal untuk mengunduh berbagai modul Office.

Anda dapat memeriksa kecepatan koneksi internet Anda dan melihat apakah lambat. Jika lambat, tingkatkan paket internet Anda lalu coba lagi. Anda juga dapat mencoba menggunakan koneksi kabel untuk menginstal Office di komputer Anda. Selain itu, Anda dapat beralih ke koneksi jaringan yang berbeda atau menghidupkan ulang router Anda untuk memeriksa apakah kesalahan telah diperbaiki atau tidak.

Jika internet Anda berfungsi dengan baik, Anda dapat menggunakan perbaikan berikutnya untuk menyelesaikan kesalahan.
3] Pastikan Anda memiliki cukup ruang untuk menginstal program Office

Komputer Anda mungkin kehabisan ruang kosong, itulah sebabnya Anda terus mendapatkan kesalahan “Kami mengalami masalah saat menginstal program Office Anda” saat menginstal aplikasi. Office 365 memerlukan setidaknya 4 GB ruang kosong untuk menginstal paket Office, demikian juga versi Office lainnya. Oleh karena itu, jika skenario tersebut berlaku, kosongkan sebagian ruang di hard drive tempat Anda menginstal Office, lalu coba jalankan ulang penginstalan Office untuk memeriksa apakah kesalahan telah diperbaiki atau tidak.

Untuk mengosongkan sebagian ruang, Anda dapat menggunakan alat bawaan Windows disebut Pembersihan Disk. Ini memungkinkan Anda untuk menghapus file sementara dan cache dari sistem Anda dan membuat beberapa ruang kosong. Selain itu, Anda dapat mencoba menghapus file duplikat, menghapus instalan aplikasi yang tidak Anda gunakan lagi, dan menghapus file yang tidak penting untuk membuat ruang kosong.

Setelah ruang kosong cukup, coba instal Office lagi dan lihat apakah kami mengalami masalah saat menginstal Kesalahan program Office telah berhenti sekarang. Jika tidak, lanjutkan dan gunakan perbaikan potensial berikutnya.

Baca:Aplikasi Office Tidak dapat memulai dengan benar kesalahan 0xc0000142.
4] Copot pemasangan versi Office sebelumnya sepenuhnya
Jika Anda memiliki versi Microsoft Office sebelumnya yang diinstal di komputer Anda, hapus lalu instal versi Office yang lebih baru. Kesalahan ini mungkin dipicu karena file sisa yang tidak valid selama penginstalan atau penghapusan Microsoft Office versi sebelumnya. Karenanya, hapus versi sepenuhnya dan periksa apakah kesalahannya hilang.

Untuk menghapus versi Microsoft Office sebelumnya, gunakan langkah-langkah di bawah ini:
Pertama, buka Pengaturan menggunakan Win+I dan buka Aplikasi > Aplikasi yang diinstal. Sekarang, temukan versi Microsoft Office yang ingin Anda hapus instalannya, lalu ketuk tombol menu tiga titik yang ada di sebelahnya. Setelah itu, pilih opsi Hapus instalan dan ikuti petunjuk di layar untuk menyelesaikan proses penghapusan instalan. Setelah selesai, reboot komputer Anda, lalu coba instal ulang paket Office untuk melihat apakah kesalahan telah diperbaiki.
Jika kesalahan telah diperbaiki, Anda dapat menginstal ulang versi Office sebelumnya jika Anda mau.
5] Nonaktifkan pengaturan proxy

Anda mungkin mendapatkan kesalahan karena pengaturan proxy Anda. Oleh karena itu, pertimbangkan untuk menonaktifkan pengaturan proxy Anda dan kemudian coba instal program Office untuk memeriksa apakah kesalahan sudah diperbaiki atau belum. Untuk melakukannya, luncurkan aplikasi Pengaturan, buka tab Jaringan & internet, dan klik opsi Proksi. Setelah itu, nonaktifkan pengaturan proxy Anda lalu instal Office dan periksa apakah kesalahan Kami memiliki masalah dalam menginstal program Office Anda sudah diperbaiki atau tidak.

Jika Anda masih mendapatkan kesalahan yang sama, Anda dapat menggunakan beberapa perbaikan lain untuk menyelesaikan kesalahan. Perbaiki Kode Kesalahan Office 30010-4 selama Penginstalan atau Pemutakhiran.
6] Nonaktifkan perlindungan antivirus/firewall Anda untuk sementara
Proses penginstalan mungkin terganggu karena antivirus atau firewall Anda dan akibatnya, Anda mendapatkan pesan Kami mengalami masalah saat menginstal program Office Anda kesalahan. Oleh karena itu, jika skenario berlaku, nonaktifkan antivirus Anda untuk sementara dan periksa apakah Anda dapat menginstal Office atau tidak. Anda dapat mencoba menonaktifkan perlindungan firewall lebih lanjut, lalu mencoba menginstal Office lagi.

Untuk mematikan Windows Firewall, ketik “Firewall & perlindungan jaringan” di kotak pencarian menu Mulai dan buka aplikasi. Sekarang, nonaktifkan firewall di jaringan Domain, jaringan Pribadi, dan jaringan Publik. Setelah selesai, coba instal ulang program Office Anda dan lihat apakah kesalahan telah diperbaiki atau tidak.
7] Gunakan penginstal offline Officebsp

Solusi lain untuk memperbaiki kesalahan yang ada adalah dengan menggunakan penginstal offline Office untuk menginstal paket. Ini mungkin membantu Anda melewati masalah seperti masalah internet, masalah proxy, dll., Yang menyebabkan kesalahan. Berikut cara mengunduh penginstal offline untuk Office:
Pertama, kunjungi www.office.com di browser web dan masuk dengan akun Microsoft Anda yang ditautkan dengan salinan Microsoft 365. Sekarang, klik tombol Instal Office lalu klik lagi tekan tombol Instal Office di halaman berikutnya. Setelah itu, di jendela Unduh dan instal, klik tombol Opsi lainnya. Selanjutnya, centang kotak Unduh penginstal offline di jendela pop-up berikutnya dan tekan tombol Unduh. Sekali penginstal diunduh, jalankan untuk menginstal Office di PC Anda.
Lihat apakah Anda dapat menginstal Office dengan kesalahan yang ada atau tidak. Jika tidak, kami memiliki beberapa perbaikan yang dapat Anda gunakan. coba instal Office dalam kondisi boot bersih. Kesalahan ini mungkin disebabkan karena konflik perangkat lunak atau layanan pihak ketiga. Karenanya, untuk memperbaiki kesalahan, Anda dapat me-restart komputer Anda dalam keadaan boot bersih dan kemudian menginstal paketnya. Dalam keadaan boot bersih, komputer Anda akan dimulai hanya dengan seperangkat driver dan layanan perangkat yang penting. Dengan demikian, ini akan menghilangkan masalah konflik perangkat lunak dan memungkinkan Anda menginstal Office tanpa kesalahan.

Untuk menginstal Office dalam boot bersih, berikut adalah langkah-langkah yang harus diikuti:
Pertama, aktifkan kotak perintah Jalankan dengan menekan tombol Win+R hotkey, ketik msconfig di dalamnya, dan tekan Enter untuk membuka jendela Konfigurasi Sistem. Setelah itu, pindah ke tab Layanan dan centang kotak Sembunyikan semua layanan Microsoft untuk menghindari penonaktifan layanan penting Microsoft. Selanjutnya, tekan tombol Nonaktifkan semua untuk mengaktifkan matikan semua layanan pihak ketiga. Sekarang, arahkan ke tab Startup, klik tombol Open Task Manager, dan nonaktifkan semua aplikasi startup di Task Manager. Setelah selesai, kembali ke jendela System Configuration, klik tombol OK, dan reboot PC Anda.Saat komputer dihidupkan ulang, coba instal Office, dan mudah-mudahan, Anda tidak akan mendapatkan kesalahan Kami mengalami masalah saat menginstal program Office Anda sekarang.
Semoga ini membantu.

Baca:Memperbaiki Kode Kesalahan Office 30045-29, Ada yang tidak beres .nbs p
Bagaimana saya tahu jika Office saya 32-bit atau 64-bit?

Untuk memeriksa versi Office mana yang Anda gunakan, buka aplikasi Office seperti Excel, Powerpoint, dll. Setelah itu, klik Akun, lalu di bawah Informasi Produk, tekan tombol Tentang Excel. Ini kemudian akan menunjukkan kepada Anda nomor versi lengkap dan versi bit (32-bit atau 64-bit). Jika Anda tidak melihat Akun, klik File, lalu pilih opsi Akun atau Bantuan untuk memeriksa versi bit program Office Anda.

Fix:Kode kesalahan Microsoft Office 30029-4, 30029-1011, 30094-1011, 30183-39 , 30088-4

Mengapa Windows tidak mengizinkan untuk menginstal program?

Ada kemungkinan penginstal perangkat lunak tidak dimaksudkan untuk versi OS Windows Anda. Anda perlu memeriksa apakah Windows Anda mendukung penginstalannya. Alasan lain bisa menjadi persyaratan untuk hak administratif, kurangnya ruang disk atau pembatasan karena pengaturan Kebijakan Grup.