iCloud․com baru saja mendapatkan update fitur iOS 17 dan macOS Sonoma


Dengan selesainya iOS 17 dan macOS Sonoma, Apple telah mengalihkan perhatiannya ke iCloud di web. Aplikasi web Apple untuk Mail, Kalender, dan lainnya telah diperbarui untuk mendapatkan kompatibilitas fitur dengan versi iPhone, iPad, dan Mac.

iCloud di web berguna bagi pengguna yang ingin mengakses data pribadinya di Mac atau PC tanpa harus masuk di tingkat sistem. Secara opsional, akses ke iCloud.com dapat dinonaktifkan untuk ID Apple sebagai bagian dari fitur Perlindungan Data Lanjutan Apple.

Situs web awalnya berfungsi seperti layar Beranda virtual aplikasi hingga musim gugur yang lalu.

Saat itulah Apple menerapkan perombakan desain besar-besaran yang mengubahnya menjadi desain khusus web. Versi saat ini didasarkan pada ubin yang dapat disesuaikan. Situs web yang diperbarui mendorong pendekatan tersebut ke depan sambil memperkenalkan fitur iOS 17 dan macOS Sonoma. Inilah yang baru:

Umum

Sesuaikan Apa yang Anda Lihat di Grid

Pilih folder tertentu untuk Catatan, kotak surat untuk Mail, hanya menampilkan Foto favorit Anda, dan banyak lagi. Anda juga dapat mengonfigurasi beranda untuk menampilkan beberapa tata letak ubin yang sama sehingga Anda dapat melihat lebih banyak konten dari aplikasi favorit Anda. Akses opsi tata letak di menu di sudut kiri bawah ubin.

Tindakan Cepat Dari Grid

Tandai pengingat sebagai selesai, menandai email, melihat pratinjau file di Drive, dan banyak lagi. Lakukan tindakan dari ubin dengan mengarahkan kursor ke konten dan memilih untuk menampilkan tindakan cepat. Jika Anda menggunakan perangkat sentuh, geser ke kiri.

Notifikasi Browser

Dapatkan notifikasi email baru atau undangan acara dan pembaruan dengan notifikasi browser di PC untuk Mail dan Kalender. Anda dapat mengonfigurasi pemberitahuan browser di Pengaturan iCloud di web.

Desain yang Diperbarui

Desain dan tata letak baru di Kalender, Kontak, Pengingat, Drive, dan lainnya.

Mail iCloud

Lampirkan dari iCloud Lampirkan foto dan file ke pesan email langsung dari iCloud.

Batalkan Pengiriman Batalkan pengiriman pesan email yang baru saja Anda kirim dengan mudah sebelum mencapai kotak masuk penerima. Kalender iCloud

Kontrol Identitas Kalender Kontrol alamat email yang dilihat orang lain di undangan acara dan bahkan gunakan Domain Email Khusus Anda untuk menyatukan Kalender dan Identitas surat. Kelola semuanya dari pengaturan Kalender iCloud.

iCloud Drive

Tampilan Daftar Beralih antara melihat file Anda sebagai ikon atau sebagai daftar dengan tombol di sudut kiri atas.

Pratinjau File Anda Tekan bilah Spasi setelah memilih file atau foto untuk mendapatkan pratinjau cepat sebelum membuka atau mengunduhnya. Anda juga dapat mengakses tampilan cepat melalui menu opsi.

Mengakses Opsi File Akses tindakan dengan mudah seperti mengganti nama file atau mengunduh salinan melalui menu opsi.

Foto iCloud

Kenangan Lihat Kenangan Anda dan putar dalam tampilan layar penuh dengan mengeklik memori.

Tayangan Slide Untuk melihat pilihan Anda dalam tayangan slide, pilih Putar Tayangan Slide dari menu di sudut kanan atas.

Catatan

Catatan Tertaut Buat ​​tautan ke catatan lain dengan mengetik >> atau Command + K sebagai pintasan untuk menambahkan tautan saat menulis di catatan Anda.

Folder Bersama Berkolaborasi dengan orang lain di seluruh folder catatan.

Pencarian yang Disempurnakan Gunakan pencarian yang disarankan untuk menyaring pencarian Anda berdasarkan kategori seperti catatan bersama, daftar periksa, tag, dan lainnya.

Pengingat

Sesuaikan Pengingat Anda Tambahkan tanggal, lokasi, bendera, dan lainnya menggunakan tombol edit detail.

Itulah konten tentang iCloud․com baru saja mendapatkan penyegaran fitur iOS 17 dan macOS Sonoma, semoga bermanfaat.

Scroll to Top