Resident Evil Village akan hadir di iPhone 15 Pro dan iPad M1+ bulan depan

Selama acara iPhone 15 Pro, Apple menggunakan gameplay Resident Evil untuk memamerkan kekuatan GPU dari chip A17 Pro. Kini Capcom telah merilis detail harga dan ketersediaan untuk dua judul Resident Evil yang akan berjalan di iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max. Kedua game tersebut dapat didemokan secara gratis dan memerlukan pembelian dalam aplikasi untuk dapat dibuka sepenuhnya.

Resident Evil Village, yang memulai debutnya pada Mei 2021, akan hadir di iPhone dan iPad pada 30 Oktober. Kompatibilitas game di iOS eksklusif untuk iPhone 15 Pro , iPhone 15 Pro Max, dan iPad dengan M1 atau lebih baru.

Resident Evil Village akan dikenakan biaya $39,99 untuk membukanya, dan konten Ekspansi Musim Dingin yang baru akan dikenakan biaya tambahan $19,99. Baik game maupun paket DLC sudah tersedia di Mac dengan M1 atau lebih baru.

Satu pembelian akan membuka akses di iPhone dan iPad, dan alur game akan disinkronkan antar perangkat. Namun, Mac adalah pembelian terpisah, dan gameplay tidak disinkronkan.

Resident Evil 4 hanya keluar pada bulan Maret, dan Capcom tidak memberikan tanggal rilis pasti untuk versi iOS. Studio mengatakan RE4 akan hadir di iPhone 15 Pro, iPhone 15 Pro Max, dan setiap Mac dan iPad dengan M1 atau lebih baru mulai akhir tahun ini.

Harga untuk game dan DLC Cara Terpisah belum ditetapkan, tetapi Capcom mengatakan Resident Evil 4 akan menjadi satu pembelian dengan gameplay lintas-progresi di iPhone, iPad, dan Mac.

Capcom mengatakan Resident Evil Village dan Resident Evil 4 akan tersedia untuk pre-order di App Store.

Itulah konten tentang Resident Evil Village akan hadir di iPhone 15 Pro dan iPad M1+ bulan depan, semoga bermanfaat.

Scroll to Top