Terbongkar! Apple Watch Ultra 2 dan S9 tidak menunjukkan perubahan signifikan

Apple Watch Ultra 2 teardown

iFixit telah melakukan pembongkaran Apple Watch Ultra 2, sebelum melakukan hal yang sama dengan Seri 9 – dan internal tidak mengungkapkan perubahan signifikan apa pun.

Dalam konfirmasi yang jelas bahwa fitur Double Tap yang baru hanyalah pembaruan perangkat lunak untuk fitur aksesibilitas yang ada , tidak ada pembongkaran yang mengungkapkan perangkat keras baru apa pun yang terkait dengan ini…

Video pembongkaran sebenarnya hanyalah hiburan kecil, sebagian besar menggambarkan betapa sulitnya membongkar model mana pun, bahkan untuk iFixit. Hal ini berkat sekrup yang sangat kecil, dan banyak lem yang sangat lengket sehingga tidak mau lepas.

Sekrup ini sangat kecil dibandingkan dengan nasi basmati ini. Ditambah lagi, lubang braket ini terlalu kecil bahkan untuk potongan presisi berleher panjang kami pun bisa muat […] Lem ini keras kepala, rasanya seperti akan memecahkan sesuatu.

Perusahaan mencari tanda-tanda perangkat keras baru yang berkaitan dengan Ketuk Ganda , dan tidak menemukan apa pun.

Tetapi fitur besar tahun ini adalah Ketuk Dua Kali, sesuatu yang menduplikasi fitur aksesibilitas yang ada, tidak tersedia saat peluncuran, dan tidak memerlukan perangkat keras baru yang mewah… Mungkin kita tidak memerlukan peningkatan jam tangan tahunan .

Itulah konten tentang Pembongkaran Apple Watch Ultra 2 dan S9 tidak menunjukkan perubahan signifikan, semoga bermanfaat.

Scroll to Top