CEO X menunjukkan Layar Beranda iPhone-nya dengan aplikasi favoritnya – dan X tidak ada di sana

X CEO shows her iPhone's Home Screen with her favorite apps – and X isn't there
Ada banyak kontroversi seputar X (sebelumnya Twitter) sejak perusahaan tersebut diakuisisi oleh Elon Musk tahun lalu. Awal tahun ini, Musk menunjuk mantan eksekutif NBCUniversal Linda Yaccarino sebagai CEO X. Pada hari Kamis, Yaccarino mengikuti wawancara di konferensi Kode 2023 Vox Media, dan pada saat itu dia memutuskan untuk memamerkan iPhone-nya kepada penonton. Yang mengejutkan sebagian orang, aplikasi X tidak ada di halaman pertama Layar Utama.

Linda Yaccarino Ada banyak cara untuk menyesuaikan Layar Beranda iPhone, terutama setelah iOS 14 – yang menambahkan widget Layar Beranda ke iPhone. Pengguna juga dapat membuat beberapa halaman dan bahkan menyembunyikan beberapa aplikasi di Perpustakaan Aplikasi, namun biasanya halaman pertama Layar Utama adalah tempat Anda meletakkan aplikasi yang paling sering Anda gunakan setiap hari.

Mengingat hal tersebut, tampaknya aplikasi X bukanlah salah satu favorit CEO perusahaan. Itu karena Yaccarino memamerkan iPhone-nya yang tidak terkunci selama konferensi Code 2023 untuk memberi tahu penonton apa yang seharusnya diwakili oleh X. Namun yang sebenarnya ditunjukkan Yaccarino adalah aplikasi X tidak ada di halaman pertama Home Screen iPhone miliknya.

Seperti dicatat oleh banyak orang yang menonton siaran langsung, CEO X memiliki aplikasi seperti Starbucks, Gmail, Signal, dan beberapa aplikasi Apple seperti Pesan, FaceTime, Dompet, Kamera, dan Kalender yang disematkan ke Layar Berandanya. Bahkan Instagram dan Facebook, keduanya dari Meta, ada di Layar Utama. Tapi X tidak ada di sana.

Lihat semua komentar Sekali lagi, dia mungkin telah menempatkan aplikasi X di halaman kedua atau di Perpustakaan Aplikasi, tetapi ironisnya melihat aplikasi tersebut tampaknya tidak mendapat tempat di halaman pertama. Dan coba tebak? Dia meletakkan aplikasi Pengaturan di Dock.

Lebih lanjut dari wawancara

Selama wawancara, Yaccarino “terdengar bingung.” Di tengah kritik tersebut, dia mengatakan bahwa banyak orang di ruangan itu “tidak sepenuhnya siap” untuk “muncul di atas panggung.”

Dia menegaskan bahwa X adalah “perusahaan baru” yang dibangun dengan fondasi “berdasarkan kebebasan berekspresi dan kebebasan berbicara.” Namun ketika CEO tersebut mencoba menunjukkan bahwa dia berbicara dengan Musk tentang segala hal, dia terkejut ketika ditanya apa yang dikatakan Musk tentang memindahkan X sepenuhnya ke layanan berbasis langganan.

Anda dapat menonton wawancara lengkapnya di YouTube dan menemukan detail selengkapnya di The Verge.

X iklan paprika tanpa label di beberapa pengguna’ Mengikuti feedTim Cook tentang alasan Apple masih menggunakan Twitter: ‘Itu ada untuk wacana dan sebagai alun-alun kota’
Itulah konten tentang CEO X menunjukkan Layar Beranda iPhone-nya dengan aplikasi favoritnya – dan X tidak ada di sana, semoga bermanfaat.

Scroll to Top