Threads akhirnya menambahkan opsi untuk memungkinkan pengguna beralih antar akun dengan mudah

Threads switch user account

Meta telah mencoba menambahkan fitur yang banyak diminta ke Threads secepat mungkin. Setelah meluncurkan pencarian kata kunci awal bulan ini, pembaruan terkini pada aplikasi Threads kini akhirnya memungkinkan pengguna beralih antar akun yang berbeda tanpa harus keluar dan masuk lagi.

Beralih antar akun berbeda di aplikasi Threads

Fitur baru diumumkan oleh profil resmi Threads di jejaring sosial dan sekarang tersedia untuk pengguna dengan aplikasi versi terbaru. Mirip dengan apa yang sudah dapat dilakukan pengguna di aplikasi Instagram, pengguna Threads kini dapat mengetuk dan menahan tombol profil di bilah tab untuk membuka menu baru untuk beralih antar akun.

Saat Anda melakukan ini untuk pertama kalinya, Anda akan melihat opsi “Tambahkan profil” untuk masuk dengan akun lain. Setelah itu, aplikasi Threads akan menyimpan kredensial akun Anda yang lain, sehingga Anda dapat dengan mudah memilih mana yang akan digunakan.

Ini bagus untuk orang yang memiliki akun berbeda untuk konten pribadi dan pekerjaan, misalnya, atau untuk profesional yang mengelola banyak pekerjaan akun. Namun tidak jelas apakah ada batasan jumlah akun yang dapat Anda tambahkan agar dapat beralih antar akun dengan mudah.

Selengkapnya tentang Threads

Bulan lalu, Meta meluncurkan Threads versi web, yang memungkinkan pengguna untuk pertama kalinya mengakses jejaring sosial melalui komputer . Versi web juga berfungsi dengan baik di iPad, karena aplikasi iOS hanya dioptimalkan untuk iPhone. Aplikasi ini juga mendapatkan umpan kronologis yang hanya menampilkan konten akun yang Anda ikuti, tanpa saran posting.

Dalam lima hari pertama sejak diluncurkan, Threads memperoleh lebih dari 100 juta pengguna. Namun, karena kurangnya beberapa fitur penting, beberapa dari pengguna ini telah meninggalkan platform tersebut. Dengan memperkenalkan fitur-fitur yang banyak diminta, Meta tentunya bertujuan untuk membawa lebih banyak orang kembali ke Threads.

Anda dapat mengunduh Threads secara gratis di App Store. Aplikasi ini memerlukan iPhone yang menjalankan iOS 14 atau lebih baru. Alternatifnya, Anda dapat mengakses jejaring sosial di web melalui thread.net.

Baca juga

Langganan Facebook bebas iklan dikabarkan; jejaring sosial memungkinkan disinformasi Rusia berkembangWhatsApp akhirnya meluncurkan aplikasi beta untuk iPad
Itulah konten tentang Threads akhirnya menambahkan opsi untuk memungkinkan pengguna beralih antar akun dengan mudah, semoga bermanfaat.

Scroll to Top