Berapa Berat yang Dapat Diderek Truk Listrik?

Truk Tesla

Electric cepat dan memiliki jumlah torsi yang gila, yang berarti mereka memiliki beberapa peringkat derek yang sangat baik. Jika Anda tertarik dengan salah satu truk listrik menarik yang tersedia atau segera hadir dan berencana melakukan “barang truk”, Anda pasti ingin tahu berapa banyak truk listrik yang dapat ditarik dan seberapa jauh.

Misalnya, mobil listrik Rivian R1T baru truk ini memiliki torsi hampir dua kali lipat dari Toyota Tundra 2022 yang baru, belum lagi tenaga kuda yang lebih besar daripada F-150 Raptor atau RAM 1500 TRX. Ini cepat dan kuat. Jadi, berapa berat yang dapat ditangani truk listrik?

Batas Penarik Truk Listrik
JerryRigSemuanya.Semua penggemar truk mungkin ingat klaim berani Tesla bahwa Cybertruck dapat menarik 14.000 pon. Itu jumlah yang cukup besar yang membuat penggemar F-250 terbelalak, tetapi sampai dirilis, kami akan menganggapnya sepele.

Meskipun mudah untuk mencari nomor peringkat derek pada kendaraan bertenaga gas, banyak hal yang sedikit berbeda ketika datang ke EV. Ada berbagai konfigurasi dengan beberapa motor listrik, dan Anda juga perlu mempertimbangkan jangkauan derek Anda.

RELATED8 Fitur Truk Listrik Rivian R1T Menakjubkan

Mereka yang mencari gambaran kasar tentang seberapa banyak truk listrik yang dapat ditarik akan senang mendengarnya mampu seperti truk bertenaga gas biasa dari Ford, Chevy, atau RAM, jika tidak lebih baik.

Namun, seperti kendaraan bensin, truk listrik memiliki peringkat derek yang berbeda untuk setiap model dan trim. Namun, kami telah mengumpulkan beberapa angka di bawah ini untuk peringkat derek R1T yang penasaran.

Rivian: hingga 11.000 lbsFord F-150 Lightning: 7.700 – 10.000 lbsTesla Cybertruck: 14.000 lbsChevy Silverado EV: 8.000 – 10.000 lbsRAM 1500 EV: “lebih dari 10.000 lbs ”

Jumlah motor dan ukuran baterai akan menentukan seberapa banyak truk listrik dapat ditarik. Sama seperti angka yang berubah jika Anda mendapatkan mesin V6 twin-turbo, V8, atau diesel di truk ICE Anda. Berikut adalah beberapa nomor truk acak bertenaga gas yang kami tarik sebagai perbandingan.

2022 Ford F-150: 8.200 – 14.000 lbs2022 Toyota Tundra: 8.300 – 12.000 lbs2022 Chevy Silverado 1500: 8.900 – 11.000 lbs2022 RAM 1500: 6.120 – 12.750 lbs2022 Ford F -250: 12.300 – 15.000 lbs2022 Chevy Silverado 2500HD: 14.500 lbs

Truk listrik mampu bersaing dengan sebagian besar kompetisi dengan cukup baik. Tidak sampai Anda mulai masuk ke level trim tertinggi, upgrade F-250, atau Silverado 2500 Anda mulai melihat EV kehilangan.

Anehnya, selama pengumuman Chevy tentang Silverado EV, satu baris dalam siaran pers mengatakan, “Setelah peluncuran awal, Chevrolet akan memperkenalkan model armada dengan trailer maksimal hingga 20.000 pon dengan paket derek maksimal.” Itu adalah pernyataan yang berani, tetapi itu akan muncul kemudian setelah model dasar tiba.

Bagaimanapun, truk listrik tidak diragukan lagi mampu menarik trailer besar dan menarik sedikit beban.

Seberapa Jauh Truk Listrik Dapat Diderek?
MotorTrend

Jika Anda membaca beberapa dari laporan gila yang beredar di internet, Anda akan mendengar bahwa EV tidak aman dalam lalu lintas, dan baterai akan mati karena menggunakan panas atau AC. Atau, Anda akan membaca bahwa truk listrik tidak dapat menarik lebih dari 80 mil sebelum baterai besar mati. Ini hanya salah.

Jangan salah paham, kendaraan listrik masih memiliki beberapa pekerjaan yang harus dilakukan mengenai masa pakai baterai, dan penarik benar-benar akan memengaruhi seberapa jauh Anda dapat menderek. Konon, hampir setiap pabrikan besar menyarankan towing akan berkurang berkisar 40-50%. Itu tentu tidak bagus, tetapi tidak buruk untuk kendaraan generasi pertama.

TERKAITMasalah Truk Listrik Tidak Ada yang Berbicara Tentang

Meskipun ada tes penarik di seluruh YouTube dan internet, kami ingin menyoroti beberapa. Situs FastLaneTruck menempatkan Rivian R1T melalui salah satu tes penarik paling intens di AS. Hasilnya persis seperti yang dijanjikan.

Tim memiliki model kisaran 280 yang lebih rendah, dan pada akhir pengujian, ia melaju 153 mil dengan lebih dari 9 mil rentang kiri, menurut estimasi tanda hubung. Ya, Toyota Tundra 2022 tidak menggunakan banyak bahan bakar, tetapi Rivian mengatakan untuk mengharapkan pengurangan 50%, sehingga truk listrik bekerja seperti yang diiklankan.

MotorTrend mengemas hampir 9.000 lbs di bagian belakang Rivian R1T untuk mendorongnya mendekati 11.000 batas, dan sekali lagi, itu menangani tes seperti yang diharapkan. Kendaraan yang diuji mampu menempuh jarak 314 mil, tetapi komputer memperkirakan itu akan mencapai 129 mil setelah semua bobot diperhitungkan. Test drive adalah 123 mil, memotong hal-hal yang sangat ketat. Tim tiba di tujuan dengan sisa jarak 47 mil, menunjukkan jarak total 170 mil, lebih tinggi dari 50% dari perkiraan EPA. dan, seperti yang diharapkan, mendapatkan sekitar 50% dari kisaran perkiraan saat mengemudi.

Lihat polanya? Anda dapat memperkirakan jangkauannya akan berkurang 40-50% saat menarik beban berat jika Anda menggunakan truk listrik.

Seberapa Bagus Truk Listrik saat Menderek?
OneguyNick

Jadi sekarang kita tahu truk listrik dapat menarik beban berat dan kira-kira seberapa jauh, bagaimana dengan Pengalaman penarik EV. Seberapa baguskah truk listrik saat menderek? Dari suara, cukup bagus.

Misalnya, dalam pengujian Motortrend, trailer memiliki berat 8.992 pon dan dipasang ke R1T 7.134 pon dengan total berat gabungan 16.135 pon. Saat menderek, “truk berakselerasi hingga 60 mph hanya dalam 7,5 detik, bahkan menarik beban”. Saya tidak tahu tentang Anda, tapi itu sangat mengesankan. Laporan tersebut menyebutkan Rivian R1T berakselerasi seperti seorang juara, melakukan pekerjaan yang sangat baik dengan menikung dan mengerem, dan memberi pengemudi banyak kepercayaan diri saat menderek.

RELATEDApakah EV Benar-Benar Membutuhkan Lebih Sedikit Perawatan?

Ingin mendengar sesuatu yang mengesankan dan menakutkan pada saat yang sama? Orang-orang yang menjalankan saluran YouTube Hagerty menempatkan Rivian R1T yang menarik 6.000 pound melawan Ford F-150 Raptor (tanpa trailer) dalam perlombaan drag, dan Rivian menang. Mudah.

Salah satu pemilik F-150 Lightning pertama baru-baru ini memposting beberapa pemikiran tentang menarik trailer Airstream 23-ft di forum F150Lightning, dan dia juga sangat terkesan. Dia menunjukkan bahwa semua torsi instan sangat penting untuk penarik, membuatnya hampir lupa sebuah trailer terpasang dan mengatakan itu sebanding dengan atau lebih baik dari perjalanan sebelumnya menggunakan 2017 F-150.

Kami juga ingin menyebutkan bahwa truk listrik menggunakan pengereman regeneratif . Apa itu? Ini pada dasarnya memulihkan sebagian energi dan panas yang dihasilkan, kemudian memasukkannya kembali ke dalam baterai. Jadi, saat menderek trailer besar menuruni gunung yang curam, Anda benar-benar akan mendapatkan baterai dan jangkauan, bukan kehilangannya.

Pikiran Akhir

Jadi, bahkan saat menderek, truk listrik masih memiliki tenaga dan torsi yang luar biasa, pegangan yang bagus, dan posisi tengah yang rendah gravitasi berkat semua paket baterai di bawahnya. Anda sebaiknya mempertimbangkan berat kendaraan, batas pengangkutan, dan potensi penurunan jangkauan—apakah itu truk bensin atau listrik.

Seberapa jauh Anda dapat menderek dengan truk listrik akan bergantung pada berat trailer, aerodinamika, gaya mengemudi, jalan tanjakan dan kondisi, dan seberapa cepat Anda mengemudi. Dan hal yang sama dapat dikatakan untuk kendaraan berbahan bakar bensin.

Sebagai penutup, dengan tersedianya truk listrik saat ini, kecuali jika Anda menarik trailer kecil dengan berat yang hampir tidak ada, Anda mungkin ingin membatasi perjalanan hingga sekitar 150 mil. Atau, rencanakan istirahat di suatu tempat untuk mengisi ulang baterai. Itu mungkin tidak ideal, tetapi itulah yang dijanjikan oleh produsen, jadi ketahuilah bahwa masuk.

Dan ingat, ini adalah teknologi baru yang akan meningkat di tahun-tahun mendatang dan pada truk listrik generasi ke-2.

Itulah berita seputar Berapa Berat yang Dapat Diderek Truk Listrik?, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.

Uncategorized