Memperbaiki Channel Ini Tidak Bisa Ditampilkan di Telegram

Saluran
Telegram bisa menjadi cara yang bagus untuk mengikuti pembaruan terkini tentang politik, olahraga, bisnis, atau topik lain yang menarik minat Anda. Sebagai pelanggan saluran, Anda dapat berpartisipasi dalam diskusi, berbagi konten multimedia, dan bertemu orang baru dengan minat yang sama. Karena alasan ini, mungkin frustasi untuk menyadari bahwa Anda tidak dapat menemukan saluran favorit lagi.

Jika Anda bertanya-tanya tentang apa pesan “Saluran ini tidak dapat ditampilkan”, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Teruslah membaca untuk mempelajari mengapa Anda tidak dapat lagi melihat saluran Telegram dan bagaimana Anda dapat memperbaiki masalah ini.

Saluran Ini Tidak Dapat Ditampilkan

Saluran Telegram dapat menjadi platform yang bagus untuk berbagi konten dalam skala besar, karena tidak ada batasan jumlah pelanggan bisa ada. Banyaknya calon anggota saluran mempersulit pelacakan semua konten yang dibagikan untuk memastikan konten tersebut legal dan sesuai.

Akibatnya, beberapa anggota dapat menyebarkan konten ilegal atau eksplisit, media bajakan, atau pesan yang menghasut kebencian dan kekerasan. Jika Telegram menemukan saluran yang digunakan untuk aktivitas tersebut, ia mungkin menyembunyikannya dari tampilan umum atau melarangnya sama sekali.

Jika saluran Telegram diturunkan, Anda akan melihat pesan “Saluran ini tidak dapat ditampilkan” saat Anda membukanya. Tergantung pada alasannya, Anda mungkin dapat mengubah beberapa pengaturan dan kembali untuk melihat konten saluran.

Saluran Telegram Tidak Dapat Ditampilkan Karena Konten Sensitif

Ketika saluran digunakan untuk bertukar konten sensitif, Telegram mungkin akan menghapusnya. Konten sensitif terutama mengacu pada gambar dan video yang tidak aman untuk bekerja.

Namun, anggaplah tidak ada aktivitas ilegal yang terjadi di dalam saluran. Mungkin masih aktif, hanya disembunyikan dari tampilan umum. Jika demikian, Anda mungkin melihat pesan “Saluran ini tidak dapat ditampilkan” karena filter konten sensitif Anda diaktifkan.

Jika Anda berusia di atas 18 tahun, Anda dapat menonaktifkan filter, setelah itu Anda akan dapat lihat dan bergabunglah dengan saluran yang diinginkan.
Telegram Saluran Ini Tidak Dapat Ditampilkan Karena Digunakan untuk Menyebar – Android
Pesan yang memperingatkan Anda tentang materi pelajaran eksplisit yang dibagikan di saluran Telegram akan memblokir Anda agar tidak dapat melihat kontennya. Anda dapat menonaktifkan filter konten sensitif jika Anda bersikeras untuk mengakses saluran tersebut. Fitur yang disebut Bot Nicegram mungkin dapat membantu Anda dalam usaha Anda. Anda dapat menghubungi bot ini dengan beberapa cara.
Dengan mengetik “bot Nicegram” di bilah pencarian Telegram dan mengetuk opsi dengan “bot” yang tertulis di bawah namanyaIkuti tautan ini
Setelah obrolan Bot Nicegram diluncurkan, ikuti langkah-langkah ini untuk mematikan sensitivitas Anda filter.
Ketuk tombol “Mulai” di bagian bawah layar Anda. Jika Anda tidak melihat opsi apa pun di bagian bawah, klik tautan di bawah “Nicegram Web.” Pilih opsi “Masuk dengan Telegram”. Opsi “Saya 18+ tahun” dan “Tampilkan konten yang mungkin sensitif”. Tekan “Simpan” untuk menyelesaikan proses. Pesan pop-up
akan meminta Anda untuk memulai ulang Bot Nicegram. Agar perubahan diterapkan, Anda harus memulai ulang aplikasi Telegram dengan menutup paksa.

Jika ini adalah pertama kalinya Anda menggunakan Telegram Widget, Anda harus mengotorisasi login sebelum mematikan filter.

Setelah berhasil menyelesaikan proses dan meluncurkan kembali aplikasi, periksa apakah konten yang sebelumnya tidak dapat diakses sekarang terlihat. Jika tidak, Anda dapat mencoba pendekatan alternatif untuk menonaktifkan filter.

Sayangnya, ini tidak dapat dilakukan menggunakan perangkat Android Anda. Sebagai gantinya, Anda harus mengakses web Telegram atau klien desktop.
Klik ikon tiga horizontal di sudut kiri atas.Pilih “Pengaturan” dari menu luapan.Tekan ikon “Privasi dan Keamanan”. Gulir ke bawah ke ” Konten sensitif”. Ketuk kotak “Nonaktifkan pemfilteran” untuk mengaktifkannya.
Sekarang kembali ke ponsel cerdas Anda dan periksa apakah salurannya ada di sana. Jika Anda masih tidak dapat mengaksesnya, saluran tersebut mungkin telah diblokir sepenuhnya, dihapus oleh pembuatnya, atau dibatasi di negara Anda.
Telegram Saluran Ini Tidak Dapat Ditampilkan Karena Digunakan untuk Menyebar – iPhone
Ketika saluran Telegram digunakan untuk menyebarkan konten eksplisit, aplikasi akan memberi tahu Anda dengan pesan dan menghentikan Anda melihat materi pelajaran. Jika konten eksplisit tidak ilegal, saluran mungkin disembunyikan daripada dilarang. Dalam hal ini, filter konten sensitif Anda kemungkinan besar menghalangi.

Anda dapat mematikan filter ini di perangkat iOS Anda menggunakan Bot Nicegram.

Langkah pertama adalah menghubungi bot. Anda dapat melakukan ini dengan dua cara.
Ketik “Nicegram bot” di bilah pencarian Telegram dan klik opsi dengan “bot” tertulis di bawah namanyaIkuti tautan ini
Ketika jendela obrolan muncul, ikuti langkah-langkah ini untuk menghilangkan filter sensitivitas.
Press tombol “Mulai” di bagian bawah layar Anda. Ketuk tombol “Saya 18+ tahun” dan “Tampilkan konten yang mungkin sensitif” untuk mengaktifkannya. Tekan “Ok” di menu pop up, lalu mulai ulang telegram.
Langkah terakhir adalah kembali ke saluran Telegram yang diinginkan dan periksa apakah Anda dapat mengakses kontennya sekarang. Jika masih tidak tersedia, saatnya mencoba metode alternatif.

Ada cara lain untuk mematikan filter sensitivitas, tetapi memerlukan klien web atau desktop Telegram.
Tekan tiga ikon horizontal di sudut kiri bawah. Pilih “Pengaturan. ”Ketuk tombol “Privasi dan Keamanan”. Gulir ke bawah ke bagian “Konten sensitif”. Klik kotak “Nonaktifkan pemfilteran”.
Konten saluran sekarang akan terlihat di iPhone atau iPad Anda. Jika masalah berlanjut, saluran kemungkinan akan dihapus, baik oleh Telegram atau pembuatnya. Atau, mungkin tidak tersedia karena batasan negara.

Saluran Telegram Tidak Dapat Ditampilkan Karena Batasan Negara

Telegram mungkin menerapkan batasan konten ke saluran yang berasal dari negara tempat konten difilter secara ketat. Akibatnya, Anda tidak akan dapat mengakses saluran kecuali Anda berada di negara tertentu. Aplikasi VPN

A paling sering digunakan untuk menghindari pembatasan tersebut. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengatur lokasi Anda hampir di mana saja di dunia, sehingga Anda dapat mengaturnya ke negara asal saluran. Beri waktu beberapa jam jika Anda tidak dapat langsung mengakses saluran. Setelah Telegram mendaftarkan alamat IP yang diubah, Anda harus dapat bergabung dengan saluran yang diinginkan.
Saluran Ini Tidak Dapat Ditampilkan Karena Melanggar Hukum Setempat Beberapa batasan negara yang diberlakukan Telegram dapat dihindari dengan menggunakan VPN yang dapat dipercaya. Namun, saluran yang menyambut Anda dengan pesan “Saluran ini tidak dapat ditampilkan karena melanggar undang-undang setempat” mungkin tidak akan berhasil.

Saluran semacam itu biasanya dihentikan karena menyebarkan konten yang penuh kebencian, menghasut, atau ilegal. Meskipun Anda mungkin masih dapat melihat saluran tersebut, kontennya akan tetap tidak dapat diakses selamanya.

Ubah Saluran

Sebagian besar platform online arus utama melakukan yang terbaik untuk memoderasi konten yang diposting. Karena beberapa saluran Telegram tidak dibuat dengan tujuan terbaik, tidak mengherankan jika saluran tersebut tidak diizinkan untuk tetap aktif. alasan yang bagus. Dalam hal ini, yang terbaik adalah menghindari saluran serupa di masa mendatang.

Apakah saluran Telegram yang Anda kunjungi pernah menghilang? Apakah Anda berhasil mendapatkannya kembali? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.

Uncategorized