Cara Melihat Perangkat yang Masuk untuk Amazon

Tautan Perangkats
AndroidiPhonePerangkat Hilang?
Salah satu keuntungan memiliki akun Amazon adalah kemampuan untuk masuk ke akun Anda di perangkat yang berbeda. Fitur ini sangat berguna saat streaming video. Karena Amazon tidak membatasi jumlah perangkat yang dapat Anda masuki, ini dapat menimbulkan masalah. Memeriksa perangkat yang masuk membantu memastikan bahwa hanya perangkat Anda yang terhubung.

Artikel ini akan menunjukkan kepada Anda cara memeriksa perangkat mana yang terhubung ke akun Anda menggunakan perangkat yang berbeda.

Melihat Perangkat yang Masuk ke Akun Amazon di PC

Banyak orang masuk akun Amazon mereka dari PC, menggunakan komputer di rumah atau di kantor. Jika Anda kebanyakan menggunakan PC, ada cara mudah untuk memeriksa dan melihat perangkat apa saja yang masuk ke akun Anda. Untuk mempelajari cara melakukannya, ikuti langkah-langkah ini:
Navigasikan ke Amazon, dan jika diminta, masuk ke akun Anda. Klik panah kecil menghadap ke bawah di samping “Akun & Daftar”. Konten dan Perangkat.”Temukan tajuk “Perangkat Terdaftar Anda”. Di sini Anda akan melihat daftar semua perangkat yang masuk ke akun Amazon Anda dan kapan perangkat tersebut didaftarkan.
Memeriksa untuk melihat perangkat mana yang masuk ke akun Anda adalah cara yang baik untuk memastikan bahwa tidak ada perangkat tidak resmi yang tersambung.

Lihat Masuk Perangkat ke Akun Amazon di iPhone

Anda dapat dengan mudah menggunakan iPhone untuk melihat perangkat mana yang masuk ke akun Amazon Anda. Ini dapat membantu jika Anda merasa memiliki perangkat lama, tidak terpakai, atau dibuang yang tersambung. Memeriksa juga akan memberi tahu Anda tentang perangkat apa pun yang terhubung yang tidak Anda izinkan. Untuk melihat apakah perangkat lain masuk ke akun Anda, lakukan hal berikut:
Luncurkan aplikasi Amazon di iPhone Anda dan masuk jika perlu. Ketuk ikon tiga garis. Pilih “Akun”. Gulir ke bawah dan tekan “Kelola konten dan perangkat.” Menggunakan menu atas, klik “Perangkat.” Anda akan melihat daftar semua perangkat yang masuk ke akun Amazon Anda dan tanggal pendaftarannya.
Melihat Perangkat yang Masuk ke Akun Amazon di Perangkat Android

Penting untuk memeriksa akun Amazon Anda secara berkala untuk melihat perangkat mana yang masuk. Ini adalah langkah penting untuk menjaga keamanan akun Anda. Anda mungkin memiliki perangkat lama yang tidak lagi Anda gunakan terdaftar di akun Anda, perangkat yang tidak lagi Anda gunakan.

Proses pemeriksaan cepat dan mudah. Untuk mempelajari cara melakukan ini menggunakan perangkat Android Anda, ikuti langkah-langkah di bawah ini:
Ketuk ikon “aplikasi Amazon” dan, jika diminta, masuk dengan kredensial Anda. Temukan dan tekan “Akun”. Pilih “Kelola konten dan perangkat”. Dari menu atas, ketuk “Perangkat”. Anda melihat daftar semua perangkat yang terhubung dan tanggal terdaftarnya.
Melihat Perangkat Masuk ke Akun Amazon di iPad

Anda dapat menggunakan iPad untuk melihat mana perangkat masuk ke akun Amazon Anda. Sebaiknya periksa secara berkala untuk memastikan bahwa akun Anda tidak disusupi. Anda mungkin juga menemukan bahwa Anda memiliki perangkat lain yang terhubung yang tidak lagi Anda gunakan.

Untungnya, prosesnya mudah dan mirip dengan cara melakukannya menggunakan iPhone. Itu hanya membutuhkan beberapa ketukan di layar Anda. Untuk mempelajari cara melakukannya, ikuti langkah-langkah berikut:
Luncurkan aplikasi Amazon. Jika diminta, masuk menggunakan kredensial Anda. Tekan ikon tiga baris. Ketuk “Akun.” Temukan dan pilih “Kelola konten dan perangkat.” Tekan “Perangkat.” Anda akan menemukan semua perangkat yang masuk ke akun Anda dan tanggal pendaftarannya.
FAQ Tambahan
Saya melihat perangkat tidak dikenal terdaftar di akun saya. Apa yang harus saya lakukan?

Ini adalah contoh utama tentang pentingnya memeriksa perangkat mana yang masuk ke akun Amazon Anda. Keamanan akun Anda mungkin telah disusupi, dan sekarang orang tersebut memiliki akses. Untungnya, Anda dapat menghapus perangkat yang tidak sah dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

1. Buka bagian “Perangkat” di akun Amazon Anda.

2. Temukan perangkat terdaftar yang tidak diketahui.

3. Pilih perangkat itu dan ketuk “Batalkan Pendaftaran”.

Jika Anda menemukan perangkat yang terhubung ke akun Anda yang bukan milik Anda, sebaiknya ubah kata sandi Amazon Anda setelah membatalkan pendaftarannya. Melakukannya akan membantu menjaga keamanan akun Anda.
Bagaimana cara mengubah kata sandi Amazon saya?

Dalam dunia peretas saat ini, penting untuk memeriksa akun Amazon Anda secara berkala untuk perangkat terhubung yang tidak dikenal. Jika perangkat yang tidak dikenal didaftarkan ke akun Anda, setelah membatalkan pendaftarannya, Anda harus segera mengubah kata sandi. Mengubah kata sandi Anda cukup mudah. Inilah cara melakukannya:

1. Masuk ke akun Amazon Anda.

2. Buka tab “Akun Anda” dan pilih “Masuk & Keamanan.”

3. Tepat di sebelah “Kata Sandi”, ketuk tombol “Edit”.

4. Ikuti petunjuk di layar.

5. Setelah selesai, tekan “Simpan perubahan.”
Berapa banyak perangkat yang dapat digunakan sekaligus untuk streaming film di akun Amazon Prime saya?

Jika Anda tidak dapat melakukan streaming film dari akun Amazon Prime Video, mungkin karena perangkat lain sedang login di bisa streaming. Amazon mengizinkan hingga tiga perangkat untuk mengalirkan konten dari satu akun secara bersamaan. Namun, judul yang sama hanya dapat dilihat secara bersamaan di dua perangkat berbeda.

Periksa untuk mengetahui perangkat mana yang saat ini masuk ke akun Anda. Jika Anda melihat perangkat yang tidak dikenal, sebaiknya batalkan pendaftarannya.
Bagaimana cara menambahkan perangkat ke akun Amazon saya?

Jika Anda telah membeli perangkat baru atau ingin menyambungkan perangkat lama, Anda dapat dengan mudah menambahkan perangkat ke akun Anda. Untungnya, Amazon tidak membatasi jumlah perangkat yang dapat Anda sambungkan. Untuk mempelajari cara melakukannya, ikuti langkah-langkah berikut:

1. Menggunakan perangkat baru, masuk ke akun Amazon Anda.

2. Bergantung pada pengaturan keamanan yang Anda pilih sebelumnya, Anda mungkin harus mengonfirmasi identitas Anda dengan menggunakan kode keamanan.

Prosesnya sedikit lebih rumit jika Anda mencoba mendaftarkan Smart TV. Anda harus menggunakan PC atau Mac, yang memerlukan kode enam digit dari TV Anda. Lihat dokumentasi TV Anda untuk detailnya.
Apakah ada perbedaan antara akun utama Amazon, Kindle, dan Prime saya?

Tidak. Meskipun setiap jenis memiliki tujuan yang berbeda, semua akun diakses melalui akun Amazon utama Anda dengan kata sandi yang sama. Saat Anda mendaftarkan perangkat lain, masing-masing akan memiliki akses ke Amazon untuk berbelanja, Kindle, dan Amazon Prime untuk streaming video.

Pastikan Akun Anda Tanpa Kompromi

Menjaga keamanan akun Amazon Anda adalah hal yang paling penting. Anda dapat dengan mudah melihat perangkat mana yang masuk dengan menavigasi bagian perangkat akun Anda. Proses pengecekan dan deregistering, jika perlu, sangat mudah. Metode untuk melakukannya serupa untuk semua perangkat. Nbsp
Sudahkah Anda memeriksa perangkat lain apa yang masuk ke akun Amazon Anda? Apakah Anda mengikuti metode yang diuraikan dalam artikel ini? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.

Scroll to Top