Cara Mentransmisi ke TV di Meta (Oculus)

Gaming dengan Meta Quest 2 memang menyenangkan, tetapi Anda mungkin bosan dengan petualangan solo. Jika demikian, Anda dapat membagikan pengalaman Anda di TV. Dengan cara ini, Anda dapat mengalahkan musuh dan menjelajahi dunia yang mempesona bersama teman-teman Anda. agar paham teknologi untuk mentransmisikan Oculus Quest ke TV Anda, tetapi Anda harus mempertimbangkan beberapa persyaratan. Lebih khusus lagi, TV Anda harus memiliki Chromecast terintegrasi. Alternatifnya, Anda dapat membeli gadget transmisi terpisah dan menautkannya ke TV.

Sebagian besar TV modern memiliki fitur transmisi, tetapi jangan khawatir jika perangkat Anda tidak memiliki fungsi ini. Banyak gadget yang dapat bertindak sebagai mediator antara Oculus Quest 2 dan TV Anda, seperti NVIDIA Shield, Google Home Hub, dan Google Chromecast.

Lakukan langkah-langkah ini untuk mentransmisikan Oculus Quest 2 ke TV langsung dari headset Anda:
Pastikan Oculus Quest 2 Anda dan TV menggunakan koneksi Wi-Fi yang sama. Tekan tombol “Oculus” pada pengontrol sentuh kanan Anda. Dari menu “Beranda”, pilih opsi “Bagikan”. Klik “Casting”. Jendela pop-up akan muncul , dan dari sini, pilih TV Anda dan klik “Berikutnya”. TV Menggunakan Perangkat Seluler Anda

Sebelum menunjukkan kepada Anda cara mentransmisikan Oculus Quest 2 ke TV melalui ponsel, pastikan Anda telah menginstal aplikasi Oculus. Anda dapat membuat akun Oculus atau mendaftar dengan akun Facebook, keduanya gratis.
Pastikan TV, Oculus Quest 2, dan perangkat seluler Anda menggunakan koneksi Wi-Fi yang sama. Buka Oculus di ponsel Anda. Tekan “Cast”, yang terletak di bagian kanan atas layar Anda. Setelah itu, ponsel Anda dan Oculus Quest terhubung. Temukan kotak “Cast To” di bagian bawah layar, dan pilih TV Anda. Tekan tombol “Start” untuk memulai transmisi.
Setelah menyelesaikan langkah-langkah di atas, peringatan akan muncul di headset untuk menunjukkan bahwa aktivitas Anda kini ditampilkan di TV.

Cara Menghentikan Transmisi ke Misi 2

Menghentikan transmisi permainan di TV adalah proses yang mudah. Jika Anda memulai proses transmisi langsung dari headset, Anda dapat mengikuti langkah-langkah sederhana ini untuk menghentikannya:
Tekan tombol “Oculus” pada pengontrol sentuh kanan Anda. Dari menu “Beranda”, pilih opsi “Bagikan”.Klik pada “Mentransmisi.”Tekan tombol “Hentikan Transmisi”.
Ini akan segera menghentikan proses transmisi, dan Anda tidak akan lagi melihat gameplay di TV.

Jika Anda memulai transmisi dari aplikasi seluler, berikut cara menghentikan transmisi gameplay di Layar TV.
Kembali ke layar transmisi dengan menekan ikon “Transmisikan” di pojok kanan atas layar.Ketuk tombol “Hentikan Transmisi” di bagian bawah layar.
FAQ Tambahan
Bisakah saya menggunakan remote TV untuk mengontrol Oculus Quest 2 saat mentransmisi?

Tidak, Anda perlu menggunakan pengontrol sentuh Oculus Quest 2 untuk mengontrol pengalaman VR saat melakukan transmisi.
Apakah ada penundaan saat mentransmisikan Oculus Quest 2 di TV?

Mungkin ada sedikit keterlambatan saat mentransmisikan Oculus Quest 2 ke TV, tergantung pada qua litas jaringan Wi-Fi Anda.
Apa yang saya perlukan untuk mentransmisikan Oculus Quest 2 di TV?

Untuk mentransmisikan Oculus Quest 2 di TV, Anda memerlukan TV dengan dukungan Chromecast atau perangkat eksternal dan jaringan Wi-Fi.

Berbagi Itu Peduli

Casting Oculus Quest 2 Anda di TV dapat meningkatkan pengalaman realitas maya Anda dengan memungkinkan Anda membaginya dengan orang lain. Apakah Anda memiliki smart TV mutakhir dengan kemampuan casting bawaan atau memilih perangkat casting terpisah, prosesnya mudah. Anda dapat menikmati petualangan VR di layar lebar hanya dengan beberapa langkah. Selain itu, mudah untuk menghentikan transmisi jika diperlukan. Nbsp
Apa game favorit Anda untuk dimainkan menggunakan Oculus Quest 2? Apakah Anda lebih suka berbagi pengalaman VR dengan teman atau keluarga? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.

Scroll to Top