Inilah Cara Kerja “Drag Strip Mode” Tesla

Jika Anda bertanya-tanya apa itu Tesla Drag Strip Mode atau bagaimana ia berhasil membuat Model S Kotak-kotak begitu cepat, perusahaan baru-baru ini merilis video baru yang menjelaskan semuanya.

Menurut Tesla, Modelnya yang sangat cepat S Plaid dapat melaju dari 0-60mph dalam 1,99 detik dan menyelesaikan seperempat mil dalam waktu sekitar 9,23 detik, menjadikannya mobil 10 detik. Jadi, lain kali Anda pergi ke trek dan memutuskan untuk balapan untuk pink, pastikan itu tidak bertentangan dengan Plaid.

Sejak dirilis pada tahun 2021, kami tahu mobil itu cepat, belum lagi melihat beberapa video balap drag dari Model S Kotak-kotak sedang beraksi. Namun, Tesla tidak pernah menjelaskan secara pasti apa yang terjadi pada mobil saat pemiliknya mengaktifkan “mode drag strip”, tetapi sekarang kami mengetahuinya. sistem. Setelah Anda mengaktifkan mode drag strip, Model S Plaid Anda akan secara otomatis menghangatkan sel baterai dan mengirimkan pendinginan tambahan ke motor listrik sebagai persiapan untuk meluncurkan mobil cukup cepat untuk mencambuk kepala Anda kembali ke sandaran kepala.

Saat kendaraan berhenti garis awal, mode drag strip juga menggabungkan mode peluncuran Tesla. Dengan mode ini, sang insinyur menginjak pedal rem dan gas, menahannya, dan Model S Plaid menurunkan suspensi depan menjadi kuda-kuda Cheetah.

Kemudian, begitu lepas landas, mobil tidak memiliki kecenderungan yang sama seperti kendaraan lain untuk menaikkan ujung depan dan kehilangan traksi. Alih-alih, mencengkeram trotoar dan merobek garis.

Anda dapat menemukan Mode Drag Strip di bawah menu setelan Pedal dan Kemudi. Namun, ini mungkin paling baik disediakan untuk para profesional di kursus tertutup.

via DriveTeslaCanada

Disadur dari HowToGeek.com.

Scroll to Top