iPhone 15 Pro Max kalah dari Samsung Galaxy S23 Ultra dalam uji jatuh


Kami melihat uji jatuh pertama kami dengan iPhone 15 Pro pada hari peluncurannya dan hasilnya menunjukkan perangkat yang kurang tahan lama dibandingkan iPhone 14 Pro. Sekarang kami melakukan uji jatuh lainnya dengan iPhone 15 Pro Max titanium baru yang akan melawan Samsung Galaxy S23 Ultra. Inilah yang terjadi.

Tes jatuh kedua ini berasal dari PhoneBuff yang melakukan tes secara terkendali – menggunakan mesin yang diatur pada jarak yang sama dan bahan yang sama dengan tempat ponsel dijatuhkan.

Kedua smartphone andalan tersebut melewati empat putaran drop termasuk back drop, corner drop, face drop, dan bonus round dengan menjatuhkannya ke baja.

Meskipun relatif dekat, Samsung Galaxy S23 Ultra menerima kerusakan yang lebih sedikit dibandingkan iPhone 15 Pro Max dalam tiga dari empat putaran. Skor akhir memberi S23 Ultra 39 dari 40 sedangkan iPhone 15 Pro Max memperoleh 37.

Lihat semua komentar iPhone 15 Pro Max mengalami retakan pada kaca belakang dan depan pada tetesan pertama, sedangkan titanium lebih tahan terhadap jatuh di sudut dibandingkan aluminium pada S23 Ultra.

Pada akhirnya, kedua smartphone beroperasi penuh termasuk kameranya, yang bagus untuk dilihat. Namun, iPhone 15 Pro Max tampaknya mengalami kerusakan yang lebih parah dibandingkan beberapa pendahulunya yang dibuat dengan rangka baja.

Itulah konten tentang iPhone 15 Pro Max kalah dari Samsung Galaxy S23 Ultra dalam uji jatuh, semoga bermanfaat.

Scroll to Top