Apple memperluas dukungan (RED) dengan promosi Apple Pay baru


Apple melanjutkan tradisi tahunannya dengan mendonasikan sebagian dari seluruh penjualan Apple Pay selama musim belanja liburan ke The Global Fund. Ini merupakan perpanjangan dari kemitraan berkelanjutan Apple dengan (RED), yang sejauh ini telah mengumpulkan lebih dari seperempat miliar dolar.

Cerita ini didukung oleh Mosyle , satu-satunya Platform Terpadu Apple. Mosyle adalah satu-satunya solusi yang sepenuhnya mengintegrasikan lima aplikasi berbeda pada satu platform khusus Apple, memungkinkan bisnis dan sekolah menerapkan, mengelola, dan melindungi semua perangkat Apple mereka dengan mudah dan otomatis. Lebih dari 38.000 organisasi memanfaatkan solusi Mosyle untuk mengotomatiskan penerapan, pengelolaan, dan keamanan jutaan perangkat Apple setiap hari. Minta akun GRATIS hari ini dan temukan bagaimana Anda dapat menjadikan armada Apple Anda secara auto-pilot dengan harga yang sulit dipercaya.

Apple selalu mendonasikan sebagian hasil dari setiap pembelian (PRODUK)RED ke Global Fund. Ini termasuk pembelian dari iPhone (PRODUK) RED, casing, tali jam Apple Watch, dan lainnya.

Promosi waktu terbatas ini memperluas kelayakan donasi untuk mencakup setiap pembelian yang dilakukan dengan Apple Pay di situs web Apple, di aplikasi Apple Store, dan di Apple Store.

“Dari 28 November hingga 8 Desember, Apple mendonasikan $1 ke Dana Global untuk setiap pembelian yang dilakukan dengan Apple Pay di apple.com, di aplikasi Apple Store, atau di Apple Store,” kata Apple di situs webnya.

“Sumbangan dibatasi maksimal satu juta dolar ($1.000.000). Donasi tersebut disalurkan ke Global Fund untuk memerangi AIDS dan membantu mendanai program kesehatan penting yang menyelamatkan nyawa,” lanjutnya.

Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang kemitraan Apple dengan (RED) di situs web perusahaan.

Itulah konten tentang Apple memperluas dukungan (RED) dengan promosi Apple Pay baru, semoga bermanfaat.