Casing silikon Apple iPhone 15 mencapai $32, Sonos Arc mulai $509, pengisi daya Anker, dan banyak lagi


Casing silikon iPhone 15/Plus resmi Apple adalah salah satu sampul terbaik yang pernah ada, dan saat ini, Anda bisa mendapatkan model Winter Blue pihak pertama dengan harga $32 . Berbicara tentang aksesori iPhone 15, stasiun pengisian daya Anker 6-in-1 GaN ini sekarang mulai dari $56 untuk disandingkan dengan koleksi ZAGG dan pengisi daya mophie dengan harga diskon 40% untuk . Belum lagi kesempatan langka untuk menghemat Sonos Arc mulai dari $509. Nikmati semua itu dan banyak lagi di Istirahat Makan Siang 9to5Toys terbaru.

Casing silikon resmi iPhone 15/Plus Apple berharga $32

Amazon kini membantu Anda menyiapkan iPhone 15 atau iPhone 15 Plus untuk liburan dengan diskon untuk casing Silikon resmi Apple dalam warna Winter Blue. Ini adalah pilihan warna yang sempurna untuk mulai dijual sebelum bulan Desember, dengan harga turun menjadi  $32 . Anda biasanya membayar $49. Penawaran hari ini menandai peluang pertama untuk berhemat pada jalur warna terbaru ini dengan diskon 35%. Kedua gaya juga turun ke posisi terendah baru sepanjang masa.

Casing silikon resmi Apple merupakan sampul pihak pertama terbaik perusahaan saat ini, memberikan tampilan dan nuansa premium yang sama seperti yang kami harapkan selama bertahun-tahun. Penghematan saat ini berlaku untuk jalur warna Winter Blue, yang tersedia untuk iPhone 15 dan iPhone 15 Plus dengan sentuhan lembut dan sentuhan akhir yang diharapkan. Anda juga akan menemukan magnet internal untuk memanfaatkan sepenuhnya pengisian daya MagSafe yang dipadukan dengan bibir terangkat di bagian depan dan modul kamera untuk menjaga perangkat Anda bebas goresan.

Sonos Arc/SL harga terendah sepanjang masa mulai dari $509

Sonos kini menindaklanjuti penjualan Black Friday dan Cyber ​​Monday dengan beberapa diskon langka di seluruh etalase refurbished bersertifikat miliknya. Kami hampir tidak pernah melihat model ini tersedia, apalagi dengan penghematan tambahan, dan sekarang ada penawaran untuk beberapa speaker pintar dan soundbar paling populer dari merek tersebut. Namun, yang terpenting adalah yang terakhir, karena Sonos Arc turun menjadi seharga $539 yang dikirimkan untuk model putih. Ini adalah potongan $180 dari harga rekondisi biasa $719 tetapi merupakan potongan $180 lagi dari harga normal $899. Anda sedang melihat harga terendah baru sepanjang masa sebesar $360. Harga tersebut diikuti oleh Sonos Arc SL pada harga $509 , yang merupakan nilai terendah baru lainnya untuk tahun ini.

Hadir sebagai salah satu soundbar cerdas paling mumpuni dari merek tersebut, Sonos Arc menghadirkan sebelas driver dalam desain ramping untuk menghadirkan pengaturan home theater yang efisien dengan Dolby Atmos bersama dengan semua komponen penting ekosistem lainnya. Itu termasuk dukungan AirPlay 2, audio Trueplay, dukungan suara surround, dan integrasi dengan jajaran speaker Sonos lainnya. Ada juga versi SL yang kami sebutkan di atas, yang mencakup semua fitur yang sama – hanya saja tanpa mikrofon internal.

Apple Studio Display mulai dari $1,300

Woot kini mendiskon Apple Studio Display untuk pertama kalinya dalam hampir 2 bulan. Dengan harga mulai dari  $1,299.99 , segala sesuatu dalam penjualan kondisi kotak terbuka hari ini cocok dengan harga terbaik yang pernah ada atau menandai titik terendah baru sepanjang masa. Pengiriman gratis untuk anggota Perdana atau pesanan di atas $25. Kali ini fokusnya adalah pada versi tampilan Tekstur Nano, dan versi dengan dudukan dasar kini dijual seharga $1.480 . Biasanya dijual seharga $1.899 dan sekarang turun ke harga terbaik dengan diskon $449 – mengalahkan penyebutan kami sebelumnya sebesar $120 dalam prosesnya.

Hadir sebagai versi Pro Display XDR baru yang lebih terjangkau, Apple Studio Display baru dirancang untuk dipasangkan dengan Mac Studio baru dan semua mesin M1/M2 lainnya. Berukuran 27 inci, monitor 5K ini dilengkapi dengan fitur-fitur terbaru dari Apple termasuk kamera FaceTime 12MP yang didukung oleh Center Stage. Mikrofon kualitas studio dan sound system 6 speaker diimbangi dengan chip A13. Di bagian belakang terdapat satu port Thunderbolt 3 dengan pengisian daya host 96W, serta tiga port USB-C hilir untuk menghubungkan periferal dan sejenisnya.

Anda masih bisa mendapatkan harga liburan di Apple Watch Series 9

Harga Black Friday masih berlaku di Apple Watch Series 9 yang baru. Kini ditandai berkat Amazon, perangkat wearable terbaru Apple kini turun hingga  $360  untuk gaya GPS 45mm . Biasanya dijual seharga $429, dan sekarang mendapat diskon $69 dari harga terbaik kedua. Ini bukan hanya salah satu kesempatan pertama untuk berhemat, tetapi juga tambahan $25 di bawah diskon Black Friday yang tersedia. GPS 41mm juga dijual dengan harga  $330 , turun dari harga biasanya $399. Ada beberapa jalur warna yang tersedia untuk setiap ukuran, yang masing-masing hadir dengan gaya tali jam yang berbeda juga.

Kini berpusat pada chip S9 baru, Apple Watch Series 9 hadir dengan versi yang hampir sama dengan model sebelumnya – hanya dengan beberapa penyempurnaan. Ini masih memberikan pengalaman pelacakan kebugaran yang sama seperti sebelumnya, tetapi sekarang dilengkapi dengan layar 3.000 nit yang dapat diturunkan hingga 1 nit. Ada deteksi cubitan baru untuk interaksi satu tangan dengan perangkat wearable Anda yang baru saja diluncurkan awal minggu ini, serta versi yang merupakan rilis netral karbon pertama dari Apple.

Stasiun pengisian daya Anker 6-in-1 GaN sekarang mulai dari $56

Pejabat Anker
Itulah konten tentang Casing silikon Apple iPhone 15 mencapai $32, Sonos Arc mulai $509, pengisi daya Anker, dan banyak lagi, semoga bermanfaat.