Disney+ meluncurkan ‘Hulu Hub’ untuk pelanggan bundel, tetapi beberapa konten hilang

hulu disney plus bundle
Disney telah mulai meluncurkan pengalaman dua-dalam-satu Disney+ dan Hulu yang dijanjikan hari ini. Saat ini dalam versi beta, ini menghadirkan konten Hulu langsung ke aplikasi Disney+ untuk orang-orang yang berlangganan bundel Hulu dan Disney+.

Konten Hulu muncul di aplikasi Disney+ sebagai ubin khusus di bagian atas. Ini muncul di samping ubin lain untuk Disney+ itu sendiri, Pixar, Marvel, dan sumber konten lainnya.

“Mulai hari ini, ketika pelanggan Bundle membuka aplikasi Disney+ mereka, mereka akan melihat ubin Hulu muncul di samping ubin Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, dan National Geographic,” jelas Disney dalam postingan blog yang mengumumkan fitur tersebut.

Mengklik ubin Hulu akan membawa pelanggan ke Hub Hulu, tempat mereka dapat memilih dari ribuan film dan serial dari perpustakaan Hulu untuk diputar melalui Disney+. Mereka akan memiliki akses ke konten Hulu yang luas, termasuk Originals pemenang penghargaan, TV hari berikutnya, dan perpustakaan besar, langsung di sana, di dalam Disney+ tanpa harus bernavigasi dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya.

Khususnya, aplikasi Disney+ dan Hulu juga akan tetap tersedia sebagai opsi terpisah. Juga akan ada beberapa konten, seperti yang dijelaskan Variety, yang saat ini tidak tersedia melalui hub Hulu di aplikasi Disney+. Pembatasan ini disebabkan oleh “pembatasan hak lisensi” dan memengaruhi judul seperti “Keluarga Modern” dan “Pulau Cinta”.

Disney juga menegaskan kembali bahwa apa yang diluncurkan hari ini dianggap sebagai beta. Pengalaman penuh Hulu di Disney+ akan diluncurkan pada musim semi. Pelajari lebih lanjut di postingan blog perusahaan yang diterbitkan hari ini.

Itulah konten tentang Disney+ meluncurkan ‘Hulu Hub’ untuk pelanggan bundel, tetapi beberapa konten hilang, semoga bermanfaat.