EndeavourOS 21.4 Diumumkan, Apa saja yang baru?

EndeavourOS adalah distribusi Linux rilis bergulir berdasarkan Arch Linux. Cuplikan terbaru proyek ini adalah versi 21.4 yang mencakup beberapa peningkatan dan perbaikan baru. “Pengguna NVIDIA memiliki pemeriksaan kewarasan baru untuk NVIDIA dan pembaruan kernel. Pemeriksaan membantu mencegah masalah boot setelah pembaruan. Apps UpdateInTerminal, eos-update-notifier dan selamat datang menyertakan pemeriksaan pembaruan ini. Selamat datang memiliki tombol baru DE: informasi (DE adalah nama desktop yang diinstal) dan membuka browser ke halaman info DE khusus. eos-apps-info kami ditambahkan secara default. Eos-apps-info-helper sekarang mampu menampilkan informasi tentang lebih banyak aplikasi, dan mendukung penggunaan browser web yang dapat dikonfigurasi sendiri. Penambahan paccache-service-manager telah dibuat, yang sekarang dikirimkan dengan kotak centang untuk menghapus cache paket yang dihapus. Jendela konfigurasi jadwal baru dan lebih baik untuk eos-update-notifier. function grub-tools sekarang menambahkan info dan peringatan bila diperlukan tentang variabel GRUB_DISABLE_OS_PROBER di /etc/default/grub. Peningkatan pada AKM yang menandai kernel yang sedang berjalan dengan simbol *.” Ini dan peningkatan lainnya dapat dicakup dalam kabar rilisnya. klik disini

Download EndeavourOS 21.4

Untuk mengunduh file ISO terbaru berikut signature-nya, silakan klik pada link berikut: EndeavourOS_Atlantis-21_4.iso (1,927MB, SHA512, signature, torrent, pkglist).

Itulah kabar terbaru dari distro linux EndeavourOS 21.4. Simak kabar terbaru seputar distro linux hanya di emka.web.id

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: