DoorDash Kini Menghadirkan Teknologi, Bukan Hanya Makanan

Uber Eats, DoorDash, dan layanan pengiriman lainnya memungkinkan pemesanan makanan dan diantar dalam beberapa menit. Namun, untuk sebagian besar barang lainnya, Anda perlu menunggu setidaknya satu atau dua hari, atau mungkin lebih lama lagi, hingga kiriman tiba di rumah Anda. Jika Anda ingin membeli teknologi, dan menginginkannya dengan cepat, DoorDash kini bermitra dengan Best Buy untuk menghadirkannya kepada Anda.

Jika Anda perlu membeli laptop, ponsel cerdas, atau gadget apa pun, tetapi Anda tidak mau menunggu lebih dari satu hari (dan Anda tidak ingin pergi ke Best Buy terdekat), kemitraan DoorDash yang baru akan memungkinkan pengemudi pengiriman DoorDash mengambil pesanan Best Buy dan membawanya ke depan pintu pengguna seperti biasanya mereka membawa makanan. Prosesnya pada dasarnya sama dengan makanan: cukup jalankan aplikasi DoorDash, cari Best Buy, dan pilih item (atau item) yang ingin Anda kirimkan. Setelah selesai, selesaikan saja pemesanan apa pun yang ada di keranjang Anda dan tunggu pengemudi mengantarkannya kepada Anda dalam beberapa menit berikutnya.

Pengiriman Best Buy dapat memakan waktu antara tiga hingga lima hari untuk tiba di depan pintu Anda jika Anda membeli secara online, dan jika Anda kebetulan memiliki toko Best Buy di dekat sini, tidak perlu menunggu lebih lama dari waktu yang Anda perlukan untuk benar-benar datang ke toko, mengambil produk, dan membawanya pulang.

Best Buy adalah pengecer elektronik pertama yang datang ke DoorDash, dan aplikasi pesan-antar ingin memperluas lebih dari sekadar pesan-antar makanan. Ini adalah langkah besar ke arah itu dan akan memberi pengguna Best Buy opsi untuk mengirimkan barang mereka pada hari yang sama saat mereka membelinya, hanya dengan menggunakan jaringan driver DoorDash yang sudah ada yang mengantarkan makanan. Best Buy juga akan memenuhi syarat untuk opsi biaya pengiriman $0 DashPass, yang pada dasarnya menjadikannya opsi pengiriman gratis di hari yang sama. Namun, Anda harus tetap ingat untuk memberi tip kepada pengemudi Anda—mereka bekerja sangat keras.

Fitur ini sekarang diluncurkan kepada pengguna, jadi pastikan untuk memperhatikan Best Buy yang muncul di aplikasi Anda jika Anda ingin membeli beberapa teknologi .

Sumber: DoorDash