Bagaimana cara memisahkan Musik dan Vokal dari Lagu apa pun?

Jika Anda seorang produser musik, musisi, DJ, atau apa pun yang berkaitan dengan musik, Anda mungkin pernah mengalami situasi ketika ingin mengekstrak musik dari sebuah lagu. Jadi Anda bisa menggunakan musik biasa tanpa vokal untuk Anda gunakan. Namun, menghapus vokal atau suara tertentu dari trek yang sudah ada sangatlah menakutkan. Namun berkat Lalal.ai, mengekstrak elemen tertentu dari musik menjadi sangat mudah.

Apa itu Lalal.ai?

Lalal.ai adalah alat penghapus vokal online yang kuat. Itu dapat dengan mudah mengekstraksi vokal, berbagai instrumen, dan pengiring dari audio dan video. Alat ini menggunakan algoritme pembelajaran mesin canggih dan kecerdasan buatan untuk membantu Anda mengekstrak elemen audio dengan cepat.

Ini juga membantu Anda menghapus instrumental, drum, piano, bass, gitar elektrik, dan suara instrumental lainnya dengan satu klik tanpa mengorbankan kualitas.

Fitur utama Lalal. AI

Berikut adalah daftar fitur yang ditawarkan alat AI yang memungkinkan Anda mendapatkan jenis instrumen apa pun dari file audio atau musik apa pun. Anda tidak perlu memilih apa pun secara manual. Sebagai gantinya, Anda harus mengunggah audio atau video Anda ke Lalal.ai dan memilih apa yang ingin Anda ekstrak.

Misalnya, pilih vokal dan instrumen dan unggah file Anda untuk mengekstrak vokal saja. Alat ini mengunggah dan memproses file Anda secara instan, menawarkan pratinjau kepada Anda.

Anda juga dapat mengekstrak berbagai elemen secara bersamaan dari trek, seperti drum, bass, piano, penyintesis, dan lainnya. Setelah selesai mengekstrak, proses file untuk mengunduhnya.
Voice Cleaner
Fitur lain yang ditawarkan Lala.ai adalah pembersih suara. Dengan fitur ini, Anda dapat mengekstrak suara jernih dari audio dan video. Plus, Anda dapat menggunakan kemampuan AI-nya untuk menghapus musik latar dan menggunakan teknologi peredam bisingnya. Jadi jika audio Anda memiliki banyak kebisingan latar belakang, alat ini dapat berguna.

Selain itu, alat ini juga dapat digunakan oleh transkrip. Ini membantu Anda mengekstrak monolog dan dialog dari film, acara serial, dan file video untuk decoding dan terjemahan ucapan-ke-teks. Anda juga dapat mengunggah 20 file secara bersamaan dan memprosesnya untuk pembersihan suara massal. Membuat Acapella dari sebuah lagu Acapella berarti musik yang menggunakan suara manusia untuk menghasilkan suara atau musik. Ini juga berarti bernyanyi tanpa iringan instrumental. Lalal.ai juga menawarkan fitur ini di mana Anda dapat mengunggah audio atau video Anda, dan kemudian membuat acapella dari file tersebut. Anda kemudian dapat mengunduh bagian vokal atau instrumental audio.

Bagaimana cara menggunakan Lalal.ai untuk memisahkan musik dan vokal dari lagu apa pun?

Pertama, buka situs web Lalal.ai.

Di beranda itu sendiri, Anda akan diminta untuk mengunggah file. Jadi gunakan menu tarik-turun untuk memilih jenis ekstraksi yang ingin Anda lakukan.

Selanjutnya, klik Pilih File dan unggah File audio Anda.

Sekarang Lalal.ai akan mengunggah File Anda dan mulai memprosesnya.

Setelah File diproses, ia akan menawarkan Anda pratinjau.

Jika Anda puas dengannya, pilih paket premium dan klik Proses Seluruh File untuk mengunduh file.

Harga Lalal.ai

Mengenai harga, Lalal.ai memiliki tiga kategori paket – Standar, Volume Tinggi, dan versi Gratis.

Di bawah Volume Standar, Anda mendapatkan paket yang berbeda, termasuk Starter, Lite Pack, dan, Plus Pack. Semua paket ini menawarkan fitur yang sama tetapi memiliki batasan jumlah menit dan batas unggahan ukuran file per file. Paket Volume Tinggi cocok untuk profesional yang perlu memproses data dalam jumlah besar. Ini juga menampilkan tiga paket – Master, Premium, dan Perusahaan. Anda juga melihat fitur yang sama di seluruh paket dengan sedikit perbedaan. Paket Gratis cukup bagus jika Anda ingin menguji platform tanpa membayar. Ini memungkinkan Anda mengunggah file samping 10 mnt/50MB dan mendukung format populer seperti MP3, OGG, WAV, FLAC, AVI, MP4, MKV, AIFF, dan AAC. Namun, tidak akan ada pemrosesan yang cepat, dan Anda tidak dapat mengunggah banyak file.
Kesimpulan

Secara keseluruhan, Lalal.ai adalah perangkat lunak penghapus vokal yang sangat efisien dan ramah pengguna untuk produser musik. Itu membuat mengekstraksi suara dari trek audio dan video menjadi sangat mudah dan alat yang sangat diperlukan untuk produksi musik. Plus, ini sangat mudah digunakan. Apakah Anda seorang produser profesional atau berencana untuk memulai dengan musik dengan AI, ada baiknya Anda memeriksa untuk mempercepat proses Anda. Jadi lanjutkan dan periksa alatnya dan lihat cara kerjanya untuk Anda.

Uncategorized