Tidak Ada yang Akan Mengungkap Smartphone Pertamanya pada 12 Juli

Nothing

Setelah apa yang terasa seperti penggoda seumur hidup, Tidak ada yang akhirnya siap untuk mengungkapkan smartphone pertamanya. Telepon (1) akan membintangi acara “Kembali ke Insting” Tidak Ada, yang mengudara 12 Juli pukul 11 ​​pagi EST (8 pagi PST). Saya hanya berharap ini bukan penggoda lain.

Kami masih belum tahu banyak tentang Telepon (1), meskipun Tidak ada yang mengonfirmasi bahwa itu menggunakan versi Android yang ringan tetapi khusus (lihat saja peluncur Tidak Ada) dan memiliki desain transparan. Ada juga dukungan pengisian nirkabel, dan ponsel ini diperkirakan akan dijual dengan harga sekitar $500. Jika ponsel mendekati harga $500, mungkin menggunakan prosesor Snapdragon kelas menengah. oleh pemimpin Nothing, Carl Pei. Ponsel OnePlus pertama mendapatkan popularitas berkat versi Android yang sangat bersih, bahasa desain seperti Apple, dan tentu saja, label harga “pembunuh andalan”. . Anda dapat RSVP untuk acara tersebut di situs web Nothing. Kami tidak yakin kapan Telepon (1) akan mulai dijual, karena perusahaan ini baru dan tidak mengikuti jadwal yang jelas. Yang mengatakan, Carl Pei sebelumnya mengisyaratkan rilis musim panas, jadi saya akan bertaruh pada akhir Juli.

Itulah berita seputar Tidak Ada yang Akan Mengungkap Smartphone Pertamanya pada 12 Juli, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.

Uncategorized